𝟛#𝕁𝕠𝕙𝕟𝕛𝕒𝕖

3.6K 260 12
                                    

Vote dan komennya jgn lupa^-^

Let's gooo!!!>~<

Let's gooo!!!>~<

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





































Hari ini, SHS NEO akan melakukan camping. Semua siswa kini sedang mendengar pengarahan dari guru yang akan membimbing mereka kesana, tentang apa saja yang harus mereka bawa, beserta peraturan lainnya.

17:30

Para siswa dipulangkan cukup awal agar dapat mempersiapkan kebutuhan mereka dan juga agar mereka dapat beristirahat sebelum melakukan camping tersebut. Jaehyun, murid kelas A2 juga tengah sibuk mempersiapkan kebutuhannya untuk besok. Hingga konsentrasinya tersebut dialihkan oleh sepasang tangan kekar yang melingkar di pinggangnya yang ramping, pria berlesung pipi itu melirik sebentar sepasang tangan tersebut untuk memastikan pemiliknya. Dan pemilik sepasang tangan tersebut adalah sang suami, johnny.

Benar, jaehyun telah menikah dengan salah satu guru di sekolahnya. Johnny seo. Johnny adalah guru olahraga di SHS NEO, dia menikah dengan jaehyun karena mereka saling mencintai. Johnny menikahi jaehyun saat kelas 11, terbilang cepat memang. Sebenarnya johnny akan menikahi jaehyun ketika dia lulus sekolah tapi ternyata jaehyun menerima kemauan johnny yang sempat mengatakan bahwa dia ingin menikahi jaehyun dalam waktu dua bulan lagi. Jaehyun tidak keberatan, lagi pula pernikahan mereka hanya akan diadakan oleh kedua keluarga mempelai saja.

Pertemuan mereka biasa" saja, seperti jatuh cinta pada umumnya. Mereka terbiasa saling mengamati dari jauh, hingga akhirnya johnny yang mulai menyadari perasaannya sendiri dia pun meminta jaehyun untuk bertemu di sebuah restoran. Dia mengungkapkan perasaannya di sana, dan tanpa di duga ternyata jaehyun juga memiliki perasaan yang sama. Mereka mulai menjalan hubungan tersebut hingga jaehyun menginjak kelas 11, johnny pun datang ke rumah jaehyun untuk meminta izin kepada keluarganya untuk meminang jaehyun. Yah, kurang lebih seperti itu. Sekarang mari kita lihat apa yang dilakukan pasusu(pasangan suami-suami) itu.

"Kenapa mas?"

Johnny mulai mengeratkan pelukannya pada jaehyun, jaehyun yang awalnya biasa saja kini mulai merasa terganggu. Dia sedang menyiapkan keperluan keduanya untuk camping besok, tapi suaminya ini malah asik mengganggunya dan bukannya membantu.

"Mas rindu adek"

"Rindu?"

"Heem"

Jaehyun mengerti apa maksud dari kata RINDU yang di lontarkan johnny. Sudah 3 minggu jaehyun tidak memberikan jatah pada johnny, pasalnya waktu itu johnny sempat membuat jaehyun cemburu. Sebenarnya johnny tidak membuat jaehyun cemburu, hanya saja jaehyun muncul di waktu yang tidak tepat dan terjadilah kesalahpahaman.

Flashback~~~~

Jadi hari itu di sekolah, johnny sedang berjalan menyusuri lorong sekolah sambil mengecek apakah ada siswa yang bolos atau tidak. Tiba" saja ada 3 orang siswi yang berjalan ke arahnya, salah satu di antara mereka membisikkan sesuatu kepada yang lainnya dan siswi yang dibisikkan sesuatu itu tersenyum malu". Saat johnny berpapasan dengan ketiga siswi itu, siswi yang tadi tersenyum malu itu tiba" tersandung dan hampir jatuh, karena refleks johnny pun menahan tubuh siswi itu dalam posisi yang cukup intim. Di saat itulah jaehyun datang. Jaehyun mencari johnny karena ingin bermanja manjaan padanya karena guru yang akan mengajar di kelasnya tidak masuk, tapi betapa terkejutnya jaehyun ketika melihat johnny memeluk seorang siswi di lorong sekolah yang sepi. Langsung saja jaehyun menghampiri johnny dan menjauhkan siswi itu dari johnny.

Our Story [JohnJae]✔️Where stories live. Discover now