𝟟#𝕁𝕠𝕙𝕟𝕛𝕒𝕖🔞⚠️

7.3K 243 1
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!!

Let's Goo!!

Warning!!🔞🔞🔞🔞

Warning!!🔞🔞🔞🔞

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.







































Genap seminggu Jaehyun lulus dari SMK. Jaehyun sudah merencanakan bahwa setelah lulus dia akan mencoba mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya, akuntan. Namun rencananya itu harus dia tunda, karena salah satu guru most wanted di sekolahnya datang melamar dirinya. Terkejut? Tentu saja, siapa yang tidak terkejut pasalnya guru tersebut tidak pernah menunjukkan ketertarikan kepada Jaehyun.

Jaehyun pikir ayahnya akan menerima lamaran Johnny-guru tersebut- namun ternyata tidak. Alasannya karena Jaehyun masih terlalu muda untuk menikah. Tapi Johnny tidak menyerah, tiap akhir pekan dia akan datang berkunjung ke rumah Jaehyun, mencoba untuk meluluhkan sang ayah. Berkali" Johnny mencoba, hingga akhirnya setelah 1 tahun mencoba meyakinkan ayah Jaehyun, akhirnya lamarannya di terima.

Pernikahan di selenggarakan dengan meriah. Semua teman, kerabat di undang mau dari pihak Jaehyun maupun Johnny. Tidak sia" perjuangan Johnny selama setahun ini.
















~~~~~~~~~~

2 bulan kemudian...









Seperti pasangan suami-istri pada umumnya, Jaehyun dan Johnny terlihat harmonis. Meskipun perbedaan umur mereka bisa dibilang jauh. Jaehyun sekarang berumur 19 tahun, beberapa bulan lagi akan berulang tahun yang ke 20. Sedangkan Johnny berumur 27 tahun, cukup jauh.

Johnny adalah tipe suami yang tegas dan bijaksana, namun tidak terlalu mengekang sang istri. Karena istrinya ini masih terbilang muda, makanya dia tidak terlalu mengekangnya.

Jaehyun kini bekerja di salah satu perusahaan di bagian administrasi. Sedangkan Johnny kini naik pangkat menjadi dosen di salah satu universitas. Awalnya dia hanya ingin mencoba melamar pekerjaan disana, namun tanpa disangka dirinya diterima.

Pagi ini Jaehyun sudah sibuk di dapur, setelah mandi dan berpakaian dirinya langsung pergi ke daerah kekuasaannya-dapur- menyiapkan sarapan dan bekal makan siang untuk suami tercinta. Saat sedang asik mengaduk masakannya dan sesekali bersenandung dirinya dibuat terkejut dengan sepasang tangan yang melingkar di pinggang rampingnya. Ditolehkan kepalanya kesamping dan didapatinya sosok pria tinggi dan tampan yang kini menumpukkan kepalanya di bahu sempitnya.

"Cuci muka dulu mas terus mandi habis itu sarapan"

"Eumm.. morning kiss nya mana?"

"Gaada, mas belum sikat gigi..sikat gigi dulu baru cium adek"

"Iya iya mas ngalah, ydh masa mandi dulu"

"Mandi yang bersih, pake penggosok badan biar dakinya hilang"

Our Story [JohnJae]✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon