𝟜#𝕁𝕠𝕙𝕟𝕛𝕒𝕖

2.5K 220 14
                                    

Jangan lupa vote dan komen!!

Let's goo!!

Let's goo!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



























































07:36

Johnny bangun dari tidur lelapnya. Pada jam 9 nanti dia harus rekaman untuk video relay cam. Dengan keadaan masih mengantuk, Johnny membasuh wajahnya dan memakai hoddie cokelatnya untuk menemui sang kekasih di lantai 10.

Ketika sampai dia memasukkan pin pada pintu apartemen tersebut. Setelah memasukkan pin dengan benar, johnny membuka pintu tersebut dan melepas sendalnya menggantinya dengan sendal rumahan yang tersedia di dekat pintu masuk. Keadaan di sini masih sepi, sepertinya yang lain belum bangun atau mungkin mereka sudah bangun tapi lebih memilih untuk di kamar saja.

Johnny menghampiri kamar si manis pemilik lesung pipi, mengetuknya lalu membuka pintu kamar dengan perlahan. Pemandangan pertama yang disaksikan Johnny adalah, sang kekasih yang masih bergelung dengan selimutnya. Johnny duduk di tepi kasur sang kekasih lalu mengguncang perlahan tubuhnya.

"Baby?...wake up"

"Enghh..."

Jaehyun mengerang pelan sambil menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Johnny kembali mengguncang tubuh jaehyun, sedikit lebih kencang dari sebelumnya.

"My baby...wake up it's morning"

"5 menit lagi hyung..."

Jaehyun berbicara dengan suaranya yang serak.

"Tidak ada 5 menit, bangun sekarang. Kau harus rekaman relay cam kan?"

"Aku rekaman jam 10 hyung..."

"Lebih baik kau bangun sekarang, cuci muka lalu kita sarapan bersama"

"Ck! Baiklah"

Dengan setengah sadar Jaehyun bangkit untuk duduk, si manis mengusap wajahnya sambil mengumpulkan nyawanya. Setelah nyawanya benar" terkumpul, kini tatapannya beralih ke sosok tinggi di sampingnya. Wajah bareface, yang terlihat agak bengkak, mungkin karena sang kekasih memakan tteokbeokki semalam. Jaehyun beringsut mendekat kepada sang kekasih, lalu menenggelamkan dirinya di pelukan hangatnya.

Johnny mengecup kepala Jaehyun dan mengelus punggungnya sambil mengucapkan selamat pagi.

Kini keduanya berada di dapur, Jaehyun sibuk membersihkan sayuran dan beberapa bahan makanan lainnya untuk dijadikan sarapan pagi ini. Sedangkan Johnny mengambil beberapa wadah yang digunakan untuk memasak. Menu pagi ini adalah sandwich. Jaehyun memotong isinya untuk sandwich nya sedangkan Johnny sibuk memanggang roti tawar.

Keadaan cukup hening, mungkin efek karena mereka berdua masih mengantuk. Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit, akhirnya sandwich buatan Jaehyun jadi. Dia menyiapkan 4 potong sandwich, 2 untuknya dan 2 lagi untuk Johnny. Jaehyun juga membuatkan untuk member lantai 10, jaehyun memasukkannya ke kulkas jadi sandwichnya tinggal di panaskan saja jika yang lain ingin memakannya.

Our Story [JohnJae]✔️Where stories live. Discover now