𝟞#𝕁𝕠𝕙𝕟𝕛𝕒𝕖

1.8K 141 11
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!!

Let's goo!!

Let's goo!!

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


































Jung Jaehyun, seorang pria remaja berusia 19 tahun kini sedang terbaring di kasur kecilnya dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Tubuhnya dipenuhi dengan lebam keunguan, hasil karya ayahnya. Jaehyun hanya bisa meringis pelan ketika dia bergerak.

Sejak kelas 1 SMP, Jaehyun selalu mendapat perlakuan kasar terhadap ayahnya. Ya, Jaehyun hanya tinggal berdua dengan ayahnya. Setelah kematian ibu Jaehyun saat dia masih sekolah dasar, ayahnya berubah menjadi sosok pemarah. Ketika sedang kesal, dia akan melampiaskan kekesalannya itu kepada Jaehyun. Ayahnya bekerja sebagai pegawai biasa di suatu perusahaan elektronik, namun selalu pulang dengan keadaan mabuk.

Jaehyun bangkit dari tempat tidurnya untuk membersihkan bercak" darah di tubuhnya. Meskipun terasa sangat sakit,Jaehyun tetap memaksa tubuhnya untuk berjalan ke kamar mandi. Jaehyun menatap dirinya di pantulan cermin, berantakan, hanya itu yang bisa Jaehyun katakan. Pipinya yang membiru karena pukulan sang ayah, Jaehyun membuka kaos putihnya yang tidak lagi putih karena terdapat jejak darah segar disana. Tubuhnya dipenuhi luka lebam, mulai dari lengan, pinggang, paha hingga betis semuanya dipenuhi warna keunguan. Oh dan jangan lupa jejak darah yang menghiasi tubuh putihnya itu.

Biasanya Jaehyun hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mandi, namun jika dirinya mendapat "Hadiah" maka dia akan memakan waktu sekitar 30 menit untuk mandi.

Setelah mandi dan berpakaian, dirinya beranjak ke dapur untuk menyiapkan makan malam. Setelah menyiapkan makan malam, dia membagi dua makan malam tersebut. Untuk ayahnya akan dimasukkan ke kulkas, sedangkan dirinya akan langsung melahap habis makanan tersebut. Seperti biasa, jika selesai makan Jaehyun akan membersihkan peralatan makannya lalu mengintip ayahnya apakah dia sudah tidur atau belum. Setelah memastikan bahwa ayahnya telah tidur, dirinya beranjak ke kamar untuk mengambil jaket, dompet dan ponsel.

Jaehyun keluar untuk menghirup udara segar, dan menikmati pemandangan di malam hari. Kebetulan malam ini cukup ramai, jadi Jaehyun memutuskan untuk pergi ke taman. Taman yang dikunjunginya itu tidak terlalu ramai, dan Jaehyun menyukai hal tersebut. Jaehyun memasang earphone di kedua telinganya dan memutar lagu i like me better-Lauv, ini salah satu lagu favoritnya.

Saat asik memandang orang yang berlalu lalang sambil mendengar lagu, dia merasakan ada sosok yang duduk di sampingnya. Jaehyun menoleh dan mendapati sesosok pria tinggi yang tampan, untuk sesaat Jaehyun terpesona dengan pria tersebut namun dengan segera di alihkannya pandangannya ke arah lain.

Pria disampingnya tiba" mengajaknya berbicara.

"Hai..."

"H-hai?"

Jaehyun melepas earphonenya dan membalas sapaan pria tersebut.

"Apa kau sendiri?"

"Heem...kau?"

Our Story [JohnJae]✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora