Chapter 19: Tahun Baru Di Etowaria Part 4 (Final)

4 1 0
                                    

Saat ini, hayato, riz dan touya menghadapi monster taiko yang baru saja di summon oleh rick. Mereka bertiga kewalahan menghadapinya sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menghadapi tentakelnya terlebih dahulu baru monsternya. Dan disaat inilah... Hayato menggunakan kekuatannya.

Touya: *Telepati, Frenzy fighter?

Riz: *Telepati, benar, singkatnya hayato meningkatkan keagresifannya untuk menghadapi musuh tapi sebagai gantinya dia hilang kendali dan lebih banyak memakan tenaga

Hayato: *Telepati, dan jika gue bener, harusnya ini bisa menambah kecepatan menyerang. Ngomong-ngomong, elemen benjolannya apa?

Touya: *Telepati, kayaknya api deh

Hayato: *Telepati, Yosh, kalo gitu gue panggil tooru sama nadeshiko

Riz: *Telepati, Nadeshiko?! Lu gila?! Dia angin lho

Hayato: *Telepati, tenang, nadeshiko gue itu yang warrior elemen air

Lalu hayato membuat portal untuk memanggil Ichii tooru dan Kagamihara nadeshiko, juga menarik ichii yui.

Rick: Hooo...

Hayato: Rick, aku akan mengalahkanmu

Rick: Menarik... Tapi aku yakin kamu pasti akan kalah menghadapinya

Hayato: Ayo kita coba! Akan kutunjukkan kemampuan pendekar jeniusku *Sambil menunjukkan watch frenzy fighter, ALTER HENSHIN!!

Hayato pun menekan trigger watch frenzy fighter dan aura hitam berbentuk tornado mulai menyelimutinya. Perlahan robenya yang berwarna biru berubah menjadi hitam dan membentuk tudung kepalanya, dan mata kanannya yang mengeluarkan aura berwarna merah sama seperti waktu menghadapi boneka salju berwarna hitam. Dan dengan sekali kibasan tangan, hayato menepis tornado hitamnya dan memperlihatkan sosoknya.

Hayato: ... Nadeshiko, Berikan buff skill keduamu

Setelah nadeshiko memberikan buff speed kepada hayato, tooru dan cocoa. Tanpa banyak bicara, dengan secepat kilat hayato berlari mengitari monster taiko tersebut disusul oleh tooru, nadeshiko dan cocoa yang matanya sama-sama mengeluarkan aura merah. Dan dalam sekejap, hayato dan creamatenya sampai ditempat riz dan touya.

Touya: Whoa! Ini?!

Riz: Benar, ini hayato dalam wujud frenzy fighter

Hayato: Jiwaku yang membara, akan menghancurkan kalian semua... MAJU SINI KALIAN!!!!!

Dengan dimulainya keagresifan hayato, benjolan tersebut langsung mengubah bentuknya menjadi turret dan langsung menembaki hayato, tooru, cocoa dan nadeshiko. Tapi dengan cepatnya mereka menghindari hujanan bola api tersebut.

Riz: Untuk saat ini kita mundur dulu touya, efek samping dari wujud ini adalah dia tidak bisa melihat situasi sekitar jadi pandangan dia hanyalah target didepannya

Touya: O-oh oke

Riz dan touya memutuskan untuk mundur sementara hayato mengatasi benjolan yang menjadi titik lemah tentakel tersebut, dia bersama creamatenya terus menghindari tembakan demi tembakan dengan mudah hingga dia melihat ada satu celah untuk menyerang, dia langsung menyuruh tooru dan nadeshiko untuk menyerang ketujuh benjolan tersebut.

Hayato: AYO TOORU! NADESHIKO!! HANCURKAN SEMUA BENJOLANNYA!!!

Tanpa banyak bicara, tooru dan nadeshiko dengan brutal menebas semua benjolannya hingga potongan terkecil. Tidak memakan waktu lama, semua benjolan berhasil dia hancurkan yang berakibat semua tentakel ditengahnya mulai mengkerut mengecil hingga kering menjadi debu.

Rick: Ada apa taijin?! *Berlari ke belakang, AAAAAAH TENTAKELNYA!!!

Hayato: APA HANYA INI KEMAMPUAN MONSTER PICISANMU?!!

[Etowaria Trinity] Journey In The EtowariaOnde histórias criam vida. Descubra agora