Chapter 24: Teman Dari Dunia Lain

9 1 0
                                    

Chapter collab bersama DeppImaginer

Tiga hari semenjak tragedi coklat di hari valentine itu, akhirnya situasi untuk hayato dan yang lainnya sudah kembali normal. Walaupun, untuk sementara ini hayato tidak ingin bertemu dengan cocoa maupun yuuri, karena bayang-bayang dari apa yang dia alami di gang waktu itu masih tidak bisa hilang dari kepalanya, bahkan sampai terbawa mimpi. Dan hari ini, dia bertemu dengan seseorang... Yang bukan dari hasil reinkarnasi seperti riz dan touya, maupun penduduk etowaria asli.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

[Pagi, Rumah hayato]

Hayato Pov

Hayato: Hoaaahm... (Mimpi "itu" lagi... Ini udah yang kedua kalinya, aku akuin waktu itu rasanya enak banget. Tapi disaat bersamaan rasanya salah banget, kalaupun ingin "gituan", aku cuma mau ngelakuin itu sama rin secara sah. Aku kangen kamu... Rin)

Akupun turun dari tempat tidur setelah aku mengumpulkan semua kesadaranku lalu beranjak ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, akupun pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

Hayato: *Sambil makan (Ini sudah hari ketiga aku tidak pergi ke rabbit house karena aku masih tidak bisa menghilangkan bayangan cocoa dari kejadian itu. Aku tidak mau menodai creamates ku sendiri atas alasan pelampiasan nafsu. Tapi untung semenjak dua bulan ini... Sejak tahun baru, chino cerita kalau rick tidak terlihat di rabbit house belakangan ini, itu bikin aku sedikit lega dan aku tidak perlu sering-sering kesana. Apalagi, tora juga mulai bekerja di rabbit house, jadi aku sedikit tertolong untuk penjagaannya. Mungkin hari ini ke pasar deh buat nyetok bahan makanan)

Setelah aku selesai dengan sarapanku. Aku langsung mencuci peralatan makan ku lalu bersiap untuk pergi keluar rumah.

Hayato: Oke, jubah, emas buat bayar, daftar belanja. Sip! Udah siap semuanya

Ketika aku sudah siap semuanya dan mulai keluar. Akupun membuka pintu dengan cepat sambil memakai sepatuku, tiba-tiba ada suara seseorang terkena hantaman pintu.

Hayato: Oke! AKU SIAP! *Sambil mendorong pintunya dengan cepat

BRAK!

???: Adaw!

Hayato: Eh? Kek ada yang nabrak? Eh ada orang toh?!

???: Aduuuuh hidung gue

Hayato: Eh tunggu... Baju itu...

Ternyata ada seseorang didepan rumahku tanpa kusadari. Untung saja wajah dia tidak menjadi tampan, kan bahaya kalau misalnya aku dan dia dikejar seisi kota lagi kaya waktu itu. Lalu aku melihat orang yang kuhantam itu, wajah dia ditutupi hoodienya dan dia memakai jaket berwarna hitam-biru. Akupun merasa deja vu.

Hayato: (Baju itu... Tunggu dulu! Jangan-jangan) Aaaaa... Lu yang ngelempar kartu waktu itu ya? Siapa namanya lagi? A... A... Agito ya?

Agato: Bukan agito woi! Nama gue agato!

[Etowaria Trinity] Journey In The EtowariaWhere stories live. Discover now