Perempuan-Perempuan Adhiyaksa (Part 1)

13K 1K 95
                                    

Ketika kegalauan melanda perempuan-perempuan Adhiyaksa.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Membernya yah. Usianya beda sama Ketika Mereka Jatuh Cinta (karena itu kan kisah mereka dua tahun lalu), nah sekarang balik lagi ke masa kini. Biar pada tahu dan khatam nih personelnya hehehe:

Feri Adhiyaksa-Saralee Jasmine

Dianugerahi tiga anak, yang pertama si manja: Tiara (26 tahun), yang kedua si ganteng: Ando (16 tahun) dan yang ketiga si pengalah: Anne (14 tahun).

Yang belom baca kisahnya, bisa cek profile gue dan klik Percayalah Kasih!!!

Fadlan Adhiyaksa-Marissa Az-Zahra

Dianugerahi tiga anak kembar yang kompak walau terkadang bikin senewen Bundanya. Pertama, si perfect: Farrel (18 tahun). Kedua, si nyolot: Farras (18 tahun). Ketiga, si manja: Ferril (18 tahun).

Kisah mereka juga ada loh. Judulnya Penghujung Cinta....

Fadli Adhiyaksa-Calista Anggraina

Ini keluarganya si kembaran Fadlan yang dianugerahi dua anak perempuan berlawanan karakter dan satu anak perempuan lagi si penengah. Pertama, si pendiam: Fasha (20 tahun). Kedua, si bawel: Caraina (18 tahun). Ketiga, si netralis: Falista (1 tahun).

Pasangan ini juga punya kisah sendiri loh. Ada di Titian Kalbu....

Aisha Fayola Adhiyaksa-Adnan Wirasatya

Keluarga emak-emak gaul yang satu ini dianugerahi duo kembar tengil dengan watak nyaris sama. Ada Ardan (20 tahun) dan Dina (20 tahun) yang menguji iman orang tuanya, om-tantenya, sepupu-sepupunya di setiap hari tanpa absen.

Penasaran bagaimana Aisha dan wira bersatu? Yuk yang belum baca, dibaca! Judulnya Destiny yaaah...

Airin Fayola Adhiyaksa-Bintang Akib Fahlevi

Keluarga si bungsu yang dianugerahi banyak anak. Pertama, pengikut setianya Farrel: Agha (12 tahun). Kedua, pengikut setianya Agha: Aidan (8 tahun). Ketiga, pengikut setianya Ardan: Ali (6 tahun). Keempat dan kelima adalah kembar yang doyan rusuh: Adrian dan Adshilla (4 tahun) . Keenam, si centil pengikutnya Farras: Adelina (2 tahun). Terakhir yang ketujuh (semoga hahahaha), si lembut yang baru lahir: Adeeva (1 tahun).

Hihihi kalau pasangan ini ceritanya ada di Mascheraviele dan sambungannya ada di Keluarga Adhiyaksa yaaaah

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Papi baru saja masuk ke dalam ruang keluarga, usai sok sibuk di halaman rumahnya yang kini sepi. Sebab anak-mantu-cucu sudah tinggal di rumah masing-masing. Tak ada pula yang menitipkan cucu-cucu disini semenjak mereka sudah dewasa dan Airin yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

"Kenapa, Mi?" Lelaki paruh baya itu bertanya saat melihat wajah gundah gulana milik Mami. Bukannya menjawab, Mami malah melempar kode ke arah televisi. Menunjukan apa yang sedang ditontonnya. Kening Papi mengerut melihat berita pernikahan muda dari salah satu anak ustad terkenal di Indonesia. Lalu kenapa istrinya gundah begitu?

Keluarga AdhiyaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang