15.Flashback (2)

26.2K 1.3K 4
                                    

Halloooo readers ku tersayangg =D
Apa kabar nya nih ?
Maaf ia author bru muncul lg ,
Nihh author copas lgi ia
Next part nya ,
Kalo ada penulisan,typo dmna2 maafkan author ia , nnti bakal author koreksi n revisi iah, sebenernya udh dari kemaren siang author mw update tp sinyal nya aaarrrrggghhhh ...

Sekali lagi maaf ia
Happy reading ...
Miss you all
:*

Note : Mohon extra kesabaran nya iah untuk ngehadepin Author abal2 kaia aku wkwkwkkwkw :P

Angel dan July kembali berenang di Goa, hampir setengah jam mereka berendam diri,

" jadi bagaimana kelanjutan hubungan mu dengan Lord Harry?"

Aku menunduk tersipu malu ,

" sudahlah terima saja, bukan kah dia pria yang baik, kalian pasti akan memiliki sepasang anak yang lucu " Mendengar itu membuat wajahku semakin merona merah, aku terlalu malu untuk membayangkan itu.

"ya , dia memang baik , tapi aku belum bisa membalasnya , apakah tidak terlalu cepat? "

"Apa yang kau tunggu sahabatku ? Kau harus membalas perasaannya." Rayu July
" sudahlah, sebaiknya kita kembali "

" kau duluan saja, nanti aku menyusul " mengingat aku harus mencari lagi kalung itu.

Alis july terangkat, memikir sejenak, merasa sedikit aneh
" baiklah, aku duluan, sampai jumpa besok" kata july berpamitan setelah mengenakan pakaiannya.

Setelah yakin July menjauh, Ku hela napas ku, mengumpulkan kekuatan dan menarik napas panjang lalu menyelam, semoga keberuntungan dipihakku kali ini.

Aku benar-benar harus menemukan kalung itu, aku berniat ingin mengembalikan kalung Harry , aku merasa tidak pantas untuknya , Harry merupakan derajat orang yang berkuasa , dia merupakan seorang Lord dan juga sebagai panglima perang, bagaimana dengan ku ? Hanya anak yatim piatu yang di tampung oleh bibiku. Ini tidak lah benar, memimpikan untuk sehidup semati dengan Harry terdengar mustahil ditelingaku, seperti mendapatkan bintang jatuh.

Napas ku terengah-engah, kekuatanku sudah melemah, aku memutuskan untuk naik , sepertinya hari ini keberuntungan tidak di pihak ku, aku segera mengenakan pakaian ku lalu duduk di atas karang sambil melihat bayangan wajahku di permukaan air laut, ku gunakan jari-jariku untuk menyisir rambut yang basah sambil bersenandung asal.

Tak lama mataku menangkap lagi sosok sekelebat bayangan hitam yang melesat dengan cepat naik kepermukaan air , menyemburkan air kewajahku dengan refleks aku menutup mataku dengan tangan dan tubuhku mundur menjauh dari air ,

Tangan ku masih mengantung di udara masih dengan posisi yang sama menutupi wajahku, aku menunggu sampai yakin telinga ku tidak mendengar bunyi apapun , ku turunkan kedua tanganku melihat dengan was-was, permukaan air tadi sudah tenang,

" tadi itu apa ? "
Jangan . Jangan...

Ku beranikan diri ku, antara penasaran dan takut,lalu merangkak mencodongkan wajahku memperhatikan kedalam permukaan air laut, namun syukurlah kedua mataku melihat seperti yang aku harapkan, sebuah pantulan seorang gadis berwajah mungil dengan rambut yang terurai panjang, yaitu diriku sendiri. Aku mutup mata dan menghela napas dengan lega, bersyukur namun ketika sepasang kelupa mataku terbuka, sebuah bayangan terlihat didalam air,

Benda Apa itu ?

Aku semakin mencodongkan wajah dan badanku, mengulurkan tangan untuk menggapai bayangan tadi.
Namun dengan begitu cepat dan Tiba - tiba ,
Muncullah sesosok wajah milik seseorang dari dalam air , dan mencengkeram tanganku yang mengantung diudara,
Aku tersentak, detak jantungku hampir saja berhenti ,
Pria itu mencodongkan wajahnya mendekati wajahku, tangannya masih mencengkeram pergelangan tanganku,
Mulutku terkunci rapat, mataku terbelalak besar tidak percaya akan penglihatanku sendiri, antara terpanah dengan ketampanan yang dimiliki pria itu diikuti dengan rasa hangat yang menjalar dari pergelangan tanganku, baru sekali ini aku melihat pria setampan ini , apa dia seorang pangeran ?
Dia memiliki semua ukiran anugrah itu, alis yang tebal , pancaran mata yang menyala, hidung mancung , bibir penuh dan garis rahang yang begitu terlihat tegas .

POSSESSIVE (MERMAID) ON GOINGWhere stories live. Discover now