Move#1

103K 10.9K 1.4K
                                    


Chapter Satu: Si Tukang Masak dan Si Tukang Makan





      Yohandar Winata masuk jejeran cowok ganteng idaman se-Epik High School. Dengan darah Manado-Banjar, cowok itu punya visual yang sempurna. Garis wajahnya lembut dengan tatapan dalam juga postur tubuh ideal.

Pembawaan Yoyo yang santai dan ramah pun jadi nilai plus. Apalagi cowok itu ringan tangan, suka sekali menolong siapapun. Senyumnya membuat semua orang (yap, semua—perempuan atau pun laki-laki) akan menoleh dan berhenti lama untuk memandang.

Yoyo yang mahir social media itupun punya followers yang sudah cukup untuk beli dua bungkus cilor depan sekolah. Yoyo dikenal hobi spamming snapchatnya, instagram, path, juga askfm. Sisi sosial butterfly-nya membawa cowok itu jadi punya banyak kenalan sampai fans.

Walaupun Yoyo tidak seaktif Riena Nabella, teman kelasnya yang kini mulai aktif dengan youtube channel dan akun instagram sebagai endorse. Yoyo lebih bebas, melakukan hal yang dia suka dan membagikannya dengan santai. Isi instagram Yoyo didominasi hasil masakannya, selfienya, kelakuan 2A3 kelasnya, Koko si anjing puddle putihnya, ataupun Mang Didin si penjual martabak dekat rumah.


Yohandar Winata si cowok ganteng idaman para gadis sampai ibu-ibu komplek ini nyatanya cuma si tukang kompor di kelasnya. Bahkan yang lain menjuluki cowok itu 'The Official Tukang Kompor from 2A3'.


Ya... walau semua image bagus dari murid 2A3 memang akan musnah kalau mereka ada di kelas 11 MIPA 3.


The duality dari Yohandar Winata memang menarik, tapi sampai sekarang belum juga punya pacar.

'Gimana bisa dijuluki Boyfriend Material tapi nggak punya girlfriend?' Gitu kata Hanbin si temen Yoyo dari kecil.



Hari ini Yoyo kembali membuat eksperimen masak. Sebagai anak dari keluarga pemilik restoran, cowok itu memang sudah biasa dengan dapur dan isinya.

Chua si adik satu-satunya yang beda satu tahun dengannya sudah kabur ke lantai atas setelah makan masakan Yoyo. Yoyo sih masih positif thinking si Chua pasti sibuk ngedit poto masakan Yoyo tadi terus diupload ke instagram. Tapi hapenya lowbat jadi dia balik ke kamar dulu.

Nungguin Chua yang nggak balik-balik, akhirnya Yoyo meraih hape dan membuka grup chat kelas.



Yoyo: woi ke rumah gue kuy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoyo: woi ke rumah gue kuy

Jay: ada paan

Bobi: ada Chua ya? HEHE

2A3: Make A Move ✔ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang