Prolog

712K 27.3K 670
                                    

Aku Nadira Amanda. Umurku 17thn dan aku HAMIL. Aku hamil oleh pacar kakak kandungku sendiri. Ketika malam dimana aku harus menginap karena kak Lisi menitipkanku kepadanya. Ada suatu urusan pekerjaan yang membuatnya pergi keluar negri dan tidak bisa mengajakku.

Jujur saja aku mencintainya. Mencintai pacar kakakku yang akan menjadi suami sementaraku. Ingat SEMENTARA hanya sampai usia pernikahan kami 1thn.

Menyedihkan memang. Tapi aku bisa apa disini aku hanya orang ketiga. Yang tidak sengaja datang dalam kehidupan mereka dan menghancurkannya. Karena anak yang aku kandung.

Dan perjanjian yang kami buat lebih tepatnya mereka- kak Lisi dan kak Ramzan setelah usia perhikahanku dengan kak Ramzan 1thn, aku akan diceraikan dan anak yang aku kandung akan jatuh ketangan kak Ramzan.

Setelahnya kak Ramzan akan menikah dengan Kak Lisi dan anakku akan menjadi anak mereka berdua.

Lebih parahnya aku akan dikirim ke luar negri melanjutkan pendidikan ku yang tertunda karena aku hamil. Dan mereka menyuruhku menjalani hari-hariku tanpa terjadi apapun diantara kami.

Rumit?? Memang menurutku ini sungguh rumit, tapi dalam hal ini aku hanya bisa diam dan menjalankannya. Aku berdoa semoga Tuhan ada dipihakku.

INILAH KISAH KU!!!

Because I'm... Where stories live. Discover now