PENGUMUMAN.

103K 1.6K 163
                                    

Halooo semuanya^^

Assalamualaikum...

Duhhh lama banget nihh, nggak muncul di lapak ini. Jadi kangen :')

Seperti pada pengumuman di cerita-cerita wattpad lain pasti kalian udah hafal sama isi pengumuman 😂 apalagi yang udah pada liat di blurb cerita ini.

Ekhem...
Jadi gini...

Alhamdulillah, anak aku ini dilamar oleh salah satu penerbit major. Because I'm Pregnant akan segera dibukukan. Entah, kapan terbitnya yang jelas ini masih dalam proses penerbitan. Do'ain aja semoga cepat terbitnya dan kalian bisa peluk NadiRamzan.

Buat kalian yang mau meluk NadiRamzan bisa nih mulai nabung sambil menunggu novelnya terbit. Nanti akan ada Pre-order pastinya.

Aku belum bisa kasih tau apa aja perbedaan dari BIP versi wattpad dan versi cetak. Nanti akan aku kabarin lagi. Terima kasih untuk 8,6 juta kali... Antusias kalian luar biasa aku sayang kalian❤ *Asekkk.

Seperti pada umumnya dimana ada penerbitan di situ ada penghapusan. Penghapusan dilakukan secara dadakan jadi buat yang belum selesai bacanya bisa segera diselesaikan sebelum cerita ini di hapus. Dan kalau pun pas kalian baca cerita ini sudah di hapus kalian bisa baca ini versi cetaknya.

Dan...

Aku mau minta testimoni kalian setelah baca cerita BIP, boleh? Yang beruntung akan ku taro di belakang novelnya. Jadi ayokk, berlomba-lomba kasih testimoni singkat dan jelas kalian😂

Segitu aja yang aku sampaikan. Untuk info lebih lanjut akan ku kabarkan lagi maka jangan hapus dulu cerita ini dari library kalian.

Salam,
Marlina Hambali

Salam,Marlina Hambali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Because I'm... Where stories live. Discover now