Part 2
Tanpa terasa, dua hari sudah aku berada dirumah nenekku dan pagi ini aku berencana kepolres untuk memperpanjang simku.
Sesampainya dipolres, aku bergegas masuk kedalam. Didalam tanpa sengaja mataku menatap sosok pria yang aku kagumi selama ini diinstagram itu.
'Apa itu beneran dia?', batinku. Cukup lama aku menatapnya. Tiba-tiba dia datang memhampiriku.
"Ada yang bisa saya bantu, mas?", tanyanya ramah dan kumenatapnya tak percaya. "Bapak ganteng", ucapku tanpa sadar dan dianya cuma tersenyum kecil.
Aku yang tersadar mengutuk perkataanku yang keluar begitu saja. Sekarang bisa aku pastikan mukaku memerah, karna malu bukan main. "Ma..af p...ak, mak...sud...ku tem...pat un...tuk perpanjang sim dimana?", tanyaku gugup dan dianya mengangguk paham. "Nanti mas lurus aja. Digedung pertama belok kanan, nanti tanya aja disitu.", jelasnya sopan dan kumengangguk pelan.
"Jika boleh tahu ada keperluan apa mas, kesitu?" Tanyanya lagi dan menatapku bingung.
"Perpanjang simlah pak, masak mau ngerampok.", jawabku dengan begonya dan dia menggeleng pelan akan jawabanku. "Tapi sekarang loket pendaftarannya sudah tutup, mas.", jawabnya.
"Terus gimana, pak?", tanyaku bingung. "Mas kembali aja besok pagi, tapi usahain lebih awal. Soalnya jika kesiangan takut kehabisan nomor antrian dan ingat juga jangan sering melamun dijalan BAHAYA.",
jawabnya menyindirku dengan sengaja mempertegas kata bahayanya dan bisa aku pastikan mukaku kembali memerah lagi atas sindirannya itu."Jika memang tidak ada yang perlu dipertanyakan lagi. Saya permisi dulu.", pamitnya ramah dan kumengangguk pelan. "Terima kasih pak, atas informasinya dan maaf menganggu waktunya.", ucapku sungkan dan dia mengangguk pelan. "Tenang aja, itu sudah menjadi kewajibanku, untuk memberikan informasi kepada yang membutukan.", jawabnya dan kumengangguk pelan.
Setelah kepergiannya, aku berjalan menuju parkiran, untuk mengambil motorku. Dengan perasaan senang, sekaligus tak percaya dengan kejadian barusan yang baru aku alami. 'Mimpi apa aku semalam, sampai bisa bertemu dengannya. Polisi yang sudah lama aku kagumi selama ini.', batinku.
Setelah mengambil motorku, bergegas aku pulang kerumah dan tidak sabar menunggu hari besok untuk bertemu kembali dengannya lagi.
*********
Next Part 3
Jangan lupa baca part selanjutnya,
Semoga suka😊Maaf soal typo yang salah,
Terima kasih yang sudah membaca,
Jangan lupa vote & coment👦👮♂️
YOU ARE READING
My New Instagram Story
RomanceAwalnya aku hanya dapat menatap dan mengaguminya lewat foto foto yang diupdatenya di instragram, namun lambat laun mimpiku menjadi nyata. Aku dapat melihat dan bertemu dengannya secara langsung. Kejadian demi, kejadian kami alami dari pertengkaran...