Spesial Part - Bertemu Kembali

12.7K 402 160
                                    

⚠️(Sebelum baca part ini, harap baca My New Life Story hingga part 13, agar nyambung jalan ceritanya.)

Spesial Part
⚠️🔞

Tanpa terasa, tiga tahun sudah aku meninggalkan mas wahyu, pria berseragam, cinta pertamaku. Aku juga tidak pernah menghubunginya dan memutuskan menghindarinya, sejak mengetahui istrinya telah melahirkan seorang putra, karna aku tidak ingin menganggu kebahagian keluarga kecilnya dan alasan lainnya, karna pada waktu itu, aku yang telah memiliki ervan. Namun semua berubah, sejak berakhirnya hubunganku dengan ervan, dengan penghianatan olehnya dan banyaknya masalah yang menimpaku, membuatku menjadi sedikit egois dan memikirkannya kembali.

Pagi ini, aku memutuskan untuk pulang kekampung halamanku, menggunakan pesawat paling awal. Pulangku kali ini, aku manfaatkan untuk mengunjungi keluargaku disana, sembari bertemu mas wahyu yang sudah sangat aku kangenin, selama ini.

Aku diantar oleh alvin kebandara, karna hubungan kami sudah membaik, sejak aku menolongnya diclub malam, pada waktu itu.

"Hati-hati, ingat kamu pulang cuma satu minggu jangan lebih, karna aku tidak ingin menangani kerjaan sendiri, tanpa bantuanmu.", pesannya, seperti biasa dan kumengangguk cepat. "Siap bos.", ucapku pasti dan dia mengangguk, tersenyum. Jadi keingat, waktu pertama kali bertemu dengannya dibandara ini. Aku yang dimarah, habis-habisan olehnya. 'Untung saja, sekarang hubungan kami sudah membaik, kalau tidak paling dia menyuruhku untuk jangan kembali lagi.', batinku dan tersenyum kecil.

Setelah kepergiannya, aku segera masuk kedalam, untuk melakukan chek in. Selesai melakukan chek in, aku langsung menuju keruang tunggu. Taklama, ada pemberitahuan untuk masuk kedalam pesawat dan setelah itu, pesawat yang aku tumpangi ini pun terbang.

Sesampainya, dikota yang penuh dengan kenanganku bersama mas wahyu ini. Aku segera berjalan keluar, sembari menunggu taksi pesananku untuk menuju kehotel, yang sudah aku pesan terlebih dahulu lewat aplikasi online, karna aku berniat beristirahat dulu, sebelum mengunjungi rumah mas wahyu dan memutuskan untuk mengunjungi kedua orang tuaku dikampung, lusanya.

Sebenarnya, ada rumah nenekku dikota ini yang dulu aku tempati sejak kecil, berhubung kuncinya ada pada orang tuaku dikampung, makanya aku memutuskan untuk menginap dihotel saja.

Taklama, taksi pesananku tiba. Aku segera masuk kedalam dan langsung memberitahukan tujuanku. Sesampainya dihotel yang aku pesan, aku segera masuk kedalam untuk melakukan chek in. Selesai melakukan chek in, aku langsung menuju kekamarku, untuk beristirahat.

Tanpa terasa, aku tertidur dan terbangun, ketika hari sudah menjelang sore. Aku pun memutuskan untuk mengunjungi mas wahyu dirumahnya, karna jam segini adalah jam mendekati waktu kepulangannya. Tidak lupa juga, aku mengeluarkan oleh-oleh yang telah aku siapkan untuknya, berserta keluarga kecilnya itu.

Taklama, sebuah taksi online pesananku tiba. Aku segera masuk kedalam dan supirnya segera melajukan taksinya. Sesampainya, didepan rumah mas wahyu ada perasa ragu, karna aku bingung bagaimana cara bersikap kepada istrinya, berhubung jam segini pasti mas wahyunya belum pulang.

Aku pun memutuskan, untuk mengetuk pintunya. Taklama seorang wanita cantik, dengan seorang anak yang berada digendongannya, membukakan pintu. "Mas wahyunya ada?", tanyaku sopan, sebenarnya aku tahu jam segini mas wahyu belum pulang dan dia menggeleng pelan. "Mas wahyunya belum pulang, jika boleh tahu anda siapa dan ada keperluan apa mencari suamiku?.", jawabnya dan bertanya kepadaku. Saat dia mengucapkan kata suamiku, tidak tahu kenapa perasaan sakit itu, kembali muncul.

My New Instagram StoryWhere stories live. Discover now