9. Tak Menyangkal Rasa

24.1K 2K 71
                                    

05 Juni

Hari minggu berbeda antara gue dan dia. Iqbaal itu emang sosok yang super nyebelin dimata gue, tapi hari ini dia berubah. Gue hampir gak percaya sama apa yang gue denger dari mulut dia. Tapi, rasanya sulit buat nyangkal itu semua..

***

Kling! (Namakamu) tengah membaca novel dengan posisi tengkurap diatas ranjangnya ketika ponselnya berdering. Layarnya menampilkan satu notifikasi whatsapp dari Iqbaal. (Namakamu) meletakkan novelnya setelah menandai halaman novel yang tengah ia baca, dan kemudian meraih ponselnya.

Siang jodoh❤
Peanuts 13.27

Seketika wajah (namakamu) berubah malas membaca pesan whatsapp dari Iqbaal. Laki-laki itu sekarang sering sekali memanggilnya 'Jodoh', panggilan yang selalu membuat (namakamu) kesal karna tak terima.

Ewh
13.28

Tak lama, pesan (namakamu) berbalas.

Halah, bilang aja lagi senyum-senyum gue panggil jodoh😆 jan muna dong ayang Pumpkin❤
Peanuts 13.28

(Namakamu) menghela napas. Merubah posisinya menjadi telentang dan mengetikkan balasan untuk Iqbaal.

Ngapain lo WA gue?
13.28

Ke pantai yok, yang❤
Peanuts 13.29

(Namakamu) mendekatkan ponselnya untuk membaca kata terakhir di pesan Iqbaal, lalu wajahnya berubah semakin malas. Ada satu perubahan yang terjadi pada Iqbaal. Laki-laki itu sekarang senang sekali memanggilnya jodoh-ayang-yang-dan seterusnya. Dan Iqbaal sudah jarang sekali mengirim paket-paket aneh ke rumahnya setelah pembalut dan celana dalam wanita.

Siang bolong ngajak gue ke pantai, lo gila? Mau bikin gue item? Ogah gue.
13.30

Kan nanti jadinya jodoh black sweet😆 unyu kan kalo item tapi manis gitu? Nanti aqoeh jadi makin sayang❤
Peanuts 13.30

Alay lu!
13.30

Aqoeh alhay kharnha qamoeh❤
13.31

(Namakamu) menggelengkan kepalanya. Benar-benar tidak mengerti dengan apa yang ada di otak Iqbaal saat ini.

Whatever
13.32

BALESNYA LAMA IIIH😡❤
Peanuts 13.32

Cuma semenit doang sih ribet amat
13.32

Semenit itu terasa setahun buatku, yang👀❤
13.33

Geli.
13.33

Geli tapi sayang❤
Peanuts 13.34

(Namakamu) bangun dari posisinya, duduk ditepi kasur dan pandangannya tertuju pada jam pasir merah dengan alas dan berbentuk love dibagian atas dan bawah. Sekilas, senyumnya terangkat melihat jam pasir lucu pemberian Iqbaal itu. Satu-satunya hadiah manis yang Iqbaal berikan untuknya ditengah kiriman-kiriman aneh dari Iqbaal.

"Mungkin, kalau lo nggak nyebelin gue bisa jatuh hati lagi sama lo. Lo itu manis, lucu, pinter, tapi sayangnya kelakuan lo yang bikin gue nggak suka sama lo," gumam (namakamu).

Kling! (Namakamu) kembali menatap layar ponselnya dan membuka pesan whatsapp dari Iqbaal.

Keluar aja deh kalo balesnya setaon gini😡 gue udah di luar nih kepanasan kayak ikan asin, udah gue krempeng gini kejemur siang-siang jadi makin kering. Ntar kalo gak ada gue, lo kangen. Buruan keluar terus kita kepantai, minum es kepala berdua asik kali ya❤
Peanuts 13.35

I Love You Mr. Dhiafakhri [Completed]Where stories live. Discover now