#SIAPPETJAH & #SATUDARISERIBU

26.7K 951 130
                                    

HAAAAII

Pertama, ini bukan pengumuman tentang tanggal PO dan terbit Petjah. Kedua, jangan kecewa dulu karena saya membawa kabar gembira. 

Bagi kalian yang mungkin belum tahu, PETJAH sudah memiliki instagramnya sendiri di @novelpetjah. Pada akun instagram itu, akan dipublikasi semua hal-hal bersifat sharing pembaca, promotional events, dll dari novel Petjah. 

Nah .... selain itu, ada beberapa kuis yang akan diselenggarakan oleh Elex Media (dan saya) melalui instagram @novelpetjah dan @ElexMedia. Kuis-kuis ini diselenggarakan dalam rangka #SIAPPETJAH untuk jadi #SATUDARISERIBU. Yah, sejenis siap-siap terbitnya novel Petjah gitu deh. HAHAHAHAHAHA.

Pastikan kalian mengikuti beberapa kuis di instagram ini ya, karena akan ada hadiah yang petjah abis buat kalian. Kalau belum follow, ayo segera follow akun @novelpetjah dan @ElexMedia di instagram. Kalau belum punya aplikasi instagram, bisa didownload sekarang juga dan buat akun di sana untuk mengikuti kesempatan yang jarang-jarang ini hehehe. Kapan lagi kan?!

OKAY GUYS, sampai di sana dulu. Tetap #SIAPPETJAH untuk jadi #SATUDARISERIBU ya. 

anyway, semua informasi tentang terbitnya Petjah akan disampaikan melalui media :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

anyway, semua informasi tentang terbitnya Petjah akan disampaikan melalui media :

wattpad : mongseptember

line@ : @mux4834w (pakai '@')

instagram : @novelpetjah dan @odasekar95

dan (mungkin) twitter : @odasekar95

sementara untuk kuis yang diselenggarakan oleh saya dan Elex Media, hanya akan dilaksanakan di instagram guys. 

okay itu aja.


cyuuss bye xoxo,


mongs 

[SUDAH TERBIT] PetjahWhere stories live. Discover now