Informasi Pre-Order PETJAH

34.6K 991 401
                                    

HAI SEMUANYA

AKHIRNYA YA ....

Ada yang masih menantikan Petjah nggak??? Buat yang masih setia menunggu Nadhira, Dimas, dan Biru, semoga postingan kali ini menjadi kabar gembira untuk kalian semua ya. Sesuai judulnya, berikut ini akan saya jabarkan informasi-informasi seputar pre-order Petjah.

Oke, mulai dari mana ya? Banner informasi dulu aja deh ya, biar pada cuss mengerti dulu sebelum saya jelaskan lebih lanjut. Sebetulnya di banner ini sudah jelas semua informasi dari A-Z kok, tapi nggak apa-apa biar lebih mantap nanti saya jelaskan lagi satu persatu.

 Sebetulnya di banner ini sudah jelas semua informasi dari A-Z kok, tapi nggak apa-apa biar lebih mantap nanti saya jelaskan lagi satu persatu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tanggal resmi terbit novel PETJAH di toko buku adalah 2 Januari 2017. Lama banget? Kalian sedih? Jangan dong ... kan ada Pre Order Petjah. Kalau mengikuti pre order ini, kalian akan mendapatkan bukunya sebelum Petjah terbit di toko buku. Bagi yang belum tahu, novel PETJAH diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo. Berdasarkan data yang saya dapat dari penerbit lewat editor saya, harga resmi novel PETJAH di toko buku nanti adalah Rp 64.800,-. Total halaman novel ini adalah 326 halaman. Kovernya sendiri belum jadi 100%, tapi design tampak dépannya seperti ini :

Nih saya ulang informasi mengenai novel PETJAH di atas dalam bentuk summary ya :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nih saya ulang informasi mengenai novel PETJAH di atas dalam bentuk summary ya :

Judul : Petjah

Penerbit : Elex Media Komputindo

Halaman : 326

Harga Resmi : Rp 64.800,-

Tersedia di Gramedia mulai 2 Januari 2017

Sekarang kita beralih ke penjelasan mengenai pre order novel PETJAH. Pre order berlangsung dari tanggal 3 s/d 21 November 2016. Pembayaran paling lambat diterima tanggal 22 November 2016

Harga spesial untuk pembelian melalui sistem PO adalah Rp 60.000,- (belum termasuk ongkos kirim JNE dari Tangerang). Kok diskonnya nggak besar?!? Yah, itu karena kalian akan mendapatkan beberapa bonus yang saya harap bisa berfaedah. 

Bonus yang akan kalian dapat adalah sebuah greeting card dan sebuah special designed pouch. Greeting card ini mirip dengan post card, bedanya selain ilustrasi gambar (pada sisi depan) di kartu ini juga terdapat tulisan yang dikutip dari penggalan puisi di novel PETJAH (pada sisi belakang). Jadi, kalian bisa simpan greeting card ini atau bisa juga diberikan kepada orang-orang terkasih eyaaaa. Lumayan kan bisa modus-modusin gebetan, pasangan, asal jangan mantan. YHA. Kalau special designed pouch itu adalah pouch berukuran 11 x 18.5 cm yang bisa kalian gunakan untuk simpan pernak-pernik, alat tulis, notes, dan lain-lain. Karena namanya aja special designed, pouch ini saya design sendiri khusus untuk kalian yang ikut PO PETJAH. Dijamin lucu design-nya hehehe. 

Plus juga nanti akan dapat TTD dari saya (eyaaaa) dan self-written message dari saya. Semoga saya cukup telaten untuk membuat pesan yang berbeda-beda untuk kalian. Oh ya, saya nggak buka request message ya biar benar-benar dari saya aja gitu pesannya. Lebih romantis kan? YHAA. Tuh kan kapan lagi dapat pouch lucu + greeting card modus-able + novel PETJAH ber-TTD dengan harga Rp 60.000,- hehehe semoga bonusnya cukup berfaedah ya gaes. (Btw, gambar-gambarnya ada di banner sih untuk contoh mulai dari novel, greeting card, dan pouch bag-nya).

Berhubung bukunya baru terbit 2 Januari 2017, mungkin akan ada yang nggak sabar mau cepat-cepat baca, nah PO ini adalah jawabannya. Buku pre-order saya jadwalkan akan mulai dikirim ke kalian tanggal 13 Desember 2016 (semoga bisa lebih cepat). Nah, asyik kan bisa dapat novelnya duluan? YEYE LALA. 

Oke ini summary untuk informasi PO-nya ya

Harga pre-order : Rp 60.000,- (belum termasuk ongkos kirim dari Tangerang)

Keuntungan yang di dapat :

• Buku ber-TTD penulis

• Greeting card (sejenis postcard tetapi ucapan sudah dicetak berupa salah satu penggalan puisi yang ada di dalam novel)

• Special designed pouch

• Mendapat buku lebih awal dari tanggal terbit (buku dijadwalkan mulai didistribusikan tanggal 13 Desember 2016)

Lanjut yang terakhir adalah tata cara pre order. Sebetulnya mudah sekali loh. Kalian tinggal masuk ke link bit.ly/novelpetjah dan langsung mengisi form yang ada di sana. Iya, tinggal ketik bit.ly/novelpetjah di google, lalu search atau langsung terkoneksi ke link tersebut. Mudah kan?

Di sana nanti kalian akan diminta mengisi beberapa data untuk keperluan pencatatan. Sesudah itu dalam waktu 2 x 24 jam, saya akan mengirimkan email notifikasi dan konfirmasi pada kalian. Dalam email itu akan disebutkan rincian pemesanan kalian, nominal yang harus kalian transfer, dan juga tentu aja nomor rekening tujuan transfer-nya. Saya hanya menggunakan transfer ke bank Mandiri. Tidak ada opsi bank lain maaf ya. Semoga bank apapun yang kalian gunakan memiliki layanan untuk tranfer ke Mandiri ya. Saya juga nggak terima COD, bayar lewat Indomaret / Alfamart, apalagi bayar lewat pulsa. Semua transaksi hanya dilakukan lewat transfer via Mandiri. OKAI.

Nah, sesudah transfer, kalian mengirimkan email bukti transfer pada saya. Sekali lagi dalam waktu 2 x 24 jam, saya akan mengirimkan email notifikasi dan konfirmasi bahwa transfer-an kalian sudah diterima. Saya akan usahakan membuat rekapitulasi berkala di wattpad dan tumblr (atau google docs) supaya kalian bisa memeriksa sendiri apakah pesanan kalian sudah diproses atau belum. 

Ini saya buat summary dan ulang kembali tata cara PO-nya ya :

1. buka link bit.ly/novelpetjah

2. isi form di link bit.ly/novelpetjah

3. mendapat email notifikasi dan konfirmasi pesanan

4. membayar sesuai nominal dalam email notifikasi melalui transfer ke bank Mandiri

5. mengirim email konfirmasi pembayaran

6. mendapat balasan email konfirmasi pembayaran

7. data pesanan dan pengiriman dapat dicek berkala melalui postingan rekapitulasi

8. paket sampai ke kalian - SELAMAT MENIKMATI

Iya, demikian postingan ini dibuat, semoga bisa mencerahkan suasan hati teman-teman yang mungkin sedang gundah gulana. Kalau masih ada pertanyaan yang ingin ditanyakan silakan ditanyakan melalui :

email : novel.petjah@gmail.com

OA Line : @mux4834w (pakai @)

instagram : @novelpetjah / @odasekar95

PM Wattpad

twitter : @odasekar95

askfm : onlyoda

Sekian informasi dari saya. Ditunggu ya jabat tangan, peluk erat, dan kecup hangat kalian untuk menyambut novel PETJAH. Selamat menabung, selamat menunggu (lagi),  dan semoga semuanya nanti puas terbayarkan dengan kehadiran PETJAH ya. 


xoxo,


mongseptember


[SUDAH TERBIT] PetjahWhere stories live. Discover now