Pengumuman : Meet & Greet Petjah

8K 269 55
                                    


Hai, setelah kemarin sempat survey, akhirnya ditetapkanlah tempat pertama di Jabodetabek untuk tempat kita Petjah bareng. Yes, akhirnya kita bisa Petjah bareng-bareng di acara Meet & Greet ini hehehe. Silakan cek gambar berikut untuk informasi selengkapnya:

Bisa dilihat dong di gambarnya, keterangan sudah lengkap tersedia semua

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Bisa dilihat dong di gambarnya, keterangan sudah lengkap tersedia semua. Okelah biar afdool aku jabarkan deh ya. Ini dia penjabarannya:

MEET & GREET PETJAH 

Diadakan hari : Sabtu, 4 Maret 2017

Lokasi : Gramedia Matraman, Jakarta Timur

Jam : 14.00 - selesai

Sneak peak acara : talkshow, fun games, special performance dari Inggrid Sonya (penulis Revered Back & Wedding With Converse), special performance dari Mysterious Guy (very very very special guest & performance sayang kalau dilewatkan), book signing, dan sesi foto-foto PETJAH bareng

Cara registrasi : kirim DM ke akun instagram @novelpetjah dengan format Nama_No. HP_Email_#TeamDimas/TeamBiru (contoh : mira_0856789012364_miramiramira@gmail.com_TeamDimas). Nah, tenang aja, kalau kalian tidak punya akun instagram, kalian bisa kirim message ke akun wattpad saya dengan format yang sama persis

Akan ada free goodie bags untuk 30 pendaftar pertama 

Bagaimana?? Bagaimana?? Aku tunggu loh biar kita bisa ketemu dan Petjah bareng hehehe. Anyway, untuk daerah Jabodetabek ainnya, mohon maaf belum ada kepastian apakah akan ada Meet & Greet di daerah-daerah tersebut. Jadi, dari pada menunggu yang tidak pasti, lebih baik yang pasti-pasti aja dan sudah ada di depan mata. Akses ke Gramedia Matraman dengan transportasi publik juga asik kok. Bisa dijangkau dengan TransJakarta, berhenti di halte Tegalan, nah sudah dekat deh dengan Gramedia Matraman. 

Sip, mari cuss, sampai jumpa secepatnya untuk teman-teman daerah Jabodetabek. Mari bareng-bareng #SIAPPETJAH. 

[SUDAH TERBIT] PetjahOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz