Special Part Petjah!

5.2K 309 92
                                    

WHAT?!?!?!?

Yes! Kamu nggak salah baca. Aku lagi mau menulis spesial part untuk Petjah nih. Kalau kamu sudah punya bukunya dan sudah baca, aku yakin masih ada banyak pertanyaan tertinggal di kepala kamu tentang ending Petjah. Iya, kan? Iya please biar aku nggak malu wakakakkakaa. 

Jadi, memang aku ada rencana menuliskan bagian spesial dari Petjah untuk semua barisan #SIAPPETJAH yang sayang dengan semua tokoh di Petjah. Nah, masalahnya adalah tiba-tiba aja aku nggak tahu harus mulai dari mana. Maksudnya, aku nggak tahu bagian mana yang harus aku tulis. Ada banyak kemungkinan, mulai dari dengan siapa sebenarnya Nadhira berakhir, seperti apa kehidupan perkuliahan ketiga tokohnya, bahkan sebuah kemungkinan untuk menyelipkan satu lagi permainan semesta ke dalamnya. Sayangnya semua itu tiba-tiba aja hanya menjadi butiran debu saking banyaknya ide bermunculan. 

Maka dari itu, lewat part ini, aku mau tanya dong sama kalian sebagai barisan #SIAPPETJAH, kira-kira part spesial seperti apa yang kalian inginkan? Siapa tahu dengan membaca pendapat kalian nanti, aku jadi tahu bagaimana memformulasikan apa yang ada di kepalaku ini menjadi part spesial Petjah. Semoga ada yang berniat sharing yak hahhahaha. Terima kasih banyak loh untuk dukungannya sampai sejauh ini manteman sekalian! Pokoknya satu dari seribu, aku sayang kamu lah aaayyyyy! 


xoxo, 


Mongs

(ps: kakak sepupunya Nadhi aka Omega sudah mau terbit juga loowwwhhh. bisa kalian cek work aku yang Alfa & Omega dan save cerita itu di library kalau nggak mau ketinggalan informasinya huehehehe. much loveeesss xoxo)

[SUDAH TERBIT] PetjahWhere stories live. Discover now