PENJELASAN MENGENAI BANYAK HAL

19.9K 536 112
                                    

[UPDATE INFO PO PETJAH]

Hai semua. Mohon dibaca baik-baik info - penjelasan - dan update berikut ini.

Proses pengiriman email konfirmasi pesanan sedang dilakukan dan prosesnya memang tersendat. Hal itu dikarenakan beberapa hal berikut :

1. Banyak pesanan yang masuk dalam 2 hari pre-order. Ada 825 pesanan yang tercatat dan semua butuh proses administrasi yang tidak sebentar.

2. Saya mengurus PO sendiri tanpa bantuan OL shop apapun jadi waktu pengerjaannya jadi semakin lama.

3. Gmail memiliki limit pengiriman email yaitu hanya 100 email per 24 jam, sehingga satu hari hanya bisa mengirimkan 100 email saja. Ini tentu saja semakin memperlama waktu yang saya butuhkan untuk kirim email kepada para pengisi form.

Kurang lebih begitu. Mohon untuk pengertiannya. Saya minta maaf untuk ketidaknyamanannya.

Untuk update paling baru per tanggal 6 November 2016 sudah ada 313 email dari 825 email yang harus saya kirim. Hari ini saya sudah mengirimkan 100 email jadi sudah tidak bisa kirim apa-apa lagi. Bagi kalian yang belum mendapat email dan ingin tahu saya sudah mengirimkan berapa banyak email, silakan membuka bit.ly/petjahrekap

Bagi yang sudah saya kirimkan email akan mendapat kode pesanan. KODE PESANAN TIDAK MENUNJUKKAN URUTAN PESANAN KALIAN YA. Jadi kode pesanan 1001 itu maksudnya bukan pengorder ke seribu-satu. Semua yang ikut PO saya pastikan akan mendapat bonus seperti yang sudah saya janjikan.

Bagi yang sudah tahu kode pesanan dan sudah melakukan pembayaran, bisa mengecek apakah pembayaran tersebut sudah masuk ke saya atau belum lewat bit.ly/petjahrekap. Di sana juga tertulis kapan terakhir data tersebut diperbarui. Jika untuk tanggal tertentu belum ada datanya, berarti data di tanggal tersebut belum atau sedang saya rekap. Mohon kesabarannya. Saya juga pasti akan mengirimkan email pada teman-teman yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran secepat mungkin.

Terima kasih banyak sudah mau baca pengumuman panjang ini. Cheers!

[SUDAH TERBIT] PetjahWhere stories live. Discover now