Tiga

4.3K 111 0
                                    

"Karna kakak..." Mona menggamtungkan kalimat itu, lalu kembali berkata
"Kakak itu, kakak kandung kamu" jelas Mona membuat Elis & Agus menatap nya tak percaya dan juga terkejut mendengar penyataan yang dilontarkan Mona.

"A..a..apa?ka..kak kakak kandung aku? Kakak hanya bercandakan?" Elis yang berkata dengan penuh keterkejutannya dan masih dengan perasaan yang tak percaya.
"Iya, Kakak ini kakak kandung kamu. Kamu anak Bungsu dari 4 bersaudara dikeluarga Wirawanto. Kakak pertama kamu Reyland Pramudya Putra Wirawanto, terus kakak Monalisa Argitya Putri Wirawanto, kemudian Bagas Dewa Putra Wirawanto, dan kamu terakhir dek, dan jelas nama mu bukan Elis SulisTia Sudrajat melainkan Napasha Isabella Putri Wirawanto" jelas Mona yang kini matanya mulai berkaca-kaca.

Setelah mendengarkan penjelasan yang cukup panjang Elis beralih memeluk Mona,ya sang kakak kandungnya. "Kak, kakak tau aku adik kakak, tapi kenapa selama kita kenal kakak hanya menganggapku biasa-biasa saja kak?" tanya Elis yang harus dijawab panjang lagi oleh Mona.
"Simple,ini permintaan ayah. Karna katanya belum waktunya, dan sekarang sudah waktunya sayang kamu untuk pulang ya?" Mona berkata sembari memeluk sayang sang adik yang 14 tahun harus berjauhan dari nya. "Iya kak, aku bakal ikut kalian pulang" senyum menggembang diwajah cantik Mona.

"Hm, nyai? Besok seluruh keluarga Nyai bisa dikumpulkan disini?" tanya Mona,dengan berat hati Agus menjawab "Baiklah Mona,bbesok keluarga kami akan berkumpul disini."
Yaa, kini senyum bisa terlihat diwajah adik dan kakak ini.

Mona POV

Siapa yang tidak senang karna 14 tahun lama nya akhirnya aku bisa kembali dekat dengan adik ku, adik kesayanganku yang harus aku relakan kepergiannya 14 tahun silam.

"Sungguh kamu akan mendapatkan kasih sayang yang sangat-sangat tulus dari keluarga kandung mu Bella. Ayah, Bunda, Kak Rey, Bagas, Oma, Opa, Kakek & Nenek disana menantikan kahadiranmu dirumah itu" batin Mona yang kini tengah melihat wajah sang adik yang tertidur pulas, tampak damai.

"Hm, kalau begitu Mona permisi dulu nyai, Mona mau pulang dan mau berbicara sama Ayah soal besok. Ayah & bunda mungkin sampai nanti malam dan besok semua akan diperjelas disini" jelas ku dengan sopan sambil tersenyum. "Baiklah Mona, kita akan lihat bagaimana besok saja" jawab Agus dengan pasrahnya. Kemudian Mona pamit dan menciumi punggung tangan Agus dan pamit pergi.

Malam ini memang Elis menginap dirumah nyai nya itu, simple alasannya karna dia tidak ingin kembali kerumah tersebut dengan sejuta luka dan kenangan yang cukup pahit.


Keesokkan harinyaa.......

Hari yang menegangkan bagi keluarga angkat Elis, tetapi tidak dengan keluarga Wirawanto yang nampak sudah tak sabar ingin membawa putri bungsunya tersebut kembali kekeluarga kandungnya..

























Bersambunggg.....

A New Life (Completed) √Where stories live. Discover now