AUTHOR COMEBACK

1.5K 13 0
                                    

Assalamualaikum! Hi, semuaa🌸

Penulis amatiran balik lagi nih, hihi..
Kangen sama aku ga? Ga dong, ya haha.
OHIYAAAA, AKU SENENG BANGET LOH! SETELAH LAMA GAK BUKA CERITA INI, LIHAT NOTIF BANYAK BANGET YANG NAMBAHIN CERITA INI KEREADING LIST MEREKA, DAN GAK TAU KENAPA INI CERITA JADI BANYAK YANG BACA. ALHAMDULILLAH YA ALLAH!
Maaf, capslock jebol saking senengnyaaaa😣 memang si, yang baca gak seramai cerita² lain, tapi aku berterimakasih banget buat kalian yang mau baca cerita pertama aku. Ini benar² cerita pertama, banyak kosa kata yang salah, cara penulisan, dan typo dimana². Modal nekat doang publish ini cerita. Aku pikir aku gak bakal sanggup nyelesaiinnya, tapi alhamdulillah, banyaknya dukungan dari berbagai pihak, aku bisa juga menyelesaikan cerita pertama aku. Cerita ini gak salah aku selesaikan 3 tahun yang lalu, pas aku masih smp, dan sekarang aku udah kelas 12 smk.

Rencananya sih ya mau aku revisi habis²an ini cerita biar kalian makin nyaman bacanya. Tapi karena aku udah kelas 12, maka revisi cerita ini akan terlaksanakan mungkin setelah aku ujian nanti, lama ya? Hihi😂

Aku banyak bacot, ya? Hmm😣
Ohiyaa, kalian kalau mau lebih dekat sama aku juga bolehhh. Tenang, aku gak gigit kok😂siapa tau kalian mau curhat atau mau kasi saran atau kritik untuk cerita aku dan mau langsung kirim ke aku bisa kok. Kalian bisa dm aku diig @elisslstia25. Pasti aku balas dm kalian, aku gak sombong orangnya, haha.
Nahhhhh, segini dulu aja bacotan aku ya, hehe.

Salam sayang dari :
Penulis Amatiran
ElisS🤗💙

A New Life (Completed) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang