14

11.5K 311 2
                                    

Hati-hati ada typo jadi mohon bersabar

Oke gue masih disini di rumah Daisy dan masih di introgasi sama adenya Daisy dan bingung mau jawab apa dari pertanyaanya.

"Gue tadi bosen di sana terus gue ajak Daisy aja dari sana dan dia setuju kok kakak lo juga gak gue apa-apain kok tenang ajah"jawab gue dengan panjang lebar yang sejauh ini sih aman pertanyaanya.

"Dan kenapa bajunya kak Daisy berubah gitu kan tadi dia gak pake baju yang itu"tanya nya lagi buset dah nih anak gue harus jawab apa Daisy bilang gue gak boleh ngasih tau nih, "ayo jawab kenapa diem aja"ucapnya dengan sediki tegas sumpah serem cuy.

"Tadi itu apa Daisy kan ke toilet nah karna kelamaan gue kesana te-"ucapanya di potong dengan mendadak, "lo masuk ke toilet perempuan"tanyanya dengan mengangkat sebelah alisnya.

"ya kaga gue gedor dulu pintunya dan gak ada jawaban terus pas gue mau pergi dia teriak nah ya udah tuh pintu gue buka paksa eh si Daisy ternyata lagi susah payah nutupin keran yang bocor dan bajunya basah yaudah gue bantuin terus gue ajak aja ke mall terdekat buat beli baju ganti buat dia"jelas alibi gue dengan panjang kali lebar selebar rel kereta.

"Beneran"ucapnya yang masih gak percaya yaelah siapa aja tolong gue please gue gak kuat gue nganguk aja sambil nunjukin tanda peace kalian tau kan tandanya gimana.

"Yaudah kakak boleh pulang dan hati-hati dijalan"ucapnya nih sekarang manggilnya kakak tadi lo gue sumpah killer nih ade ipar gue untung Karla gak kaya gitu.

Gue pun tersenyum dan keluar dari rumahnya dan menuju rumah gue sumpah hari ini gue seneng banget semoga gue ama dia bisa langeng doain ya guys saat sampai di rumah lampu udah mati untung lah udah pada tidur jadi gak bakal di introgasi lagi dan untungnya lagi pintunya gak di kunci tapi gue gak bego gue pun lewat pintu belakang dan melihat keadaannya oke aman gue langsung naikin tangga dan menuju kamar saat gue pintu kamar gue buka lampu seketiak menyala dan yah disana sudah ada orang yang menunggu dan yah gue kena lagi.

Sekarang gue ada di kamar gue bersama nyokap gue ya yang ada di kamar gue nyokap gue dan dia pun sedang ceramah gue cuman ngangguk-ngangguk aja dan mengiyakan apa yang dia ucapan.

"Sebastian kamu dengerin mama gak sih"ucap mama gue, gue nyengir dan mengangguk, "Sebastian maafin mama ya karna mama besok harus pergi untuk bisnis"ucap mama gue yang harus pergi, "aku ngerti kok mama ngelakuin ini buat kita yang penting kita bisa ngumpul seminggu selama sebulah aku sama Karla udah seneng"gue emang gak egois karna gue tau orang tua bakal ngelakuin apapun untuk anaknya dan dia tidak akan pernah menyerah.

Nyokap gue pun tersenyum dan memeluk gue dan cukup lama gue pun membalas pelukannya setelah selesai nyokap gue bicara, "kayanya kamu harus jagain adik kamu karna dia mulai dekat dengan laki-laki"ucap nyokap gue dan yang gue sama nyokap gue setuju untuk itu dan ya gue tidur nyokap gue pun keluar dan mematikan lampu, "good night sweetheart"ucapnya, "good night to mom"ucap gue juga dan dia pun menutup pintunya.

»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»
Sudah sebulan hubungan Daisy dan Sebastian berjalan meski dengan banyak halangan yang slalu mencelakai Daisy namun ancaman apapun tidak berlaku bagi keduanya malahan makin memepersatu mereka.

"Kak bangun tar telat lagi ke sekolahnya"panggil Viona ke gue yang masih tidur sumpah ngantuk banget gak bisa nanti aja apa.

"Kak bangun gue ke bawah dulu ada tamu"ucapnya lagi dan gue cuman ngangguk dan masih merem sumpah ngantuk semalem gue pulang jam berapa sih tapi gakpapa sih asal sama dia mah.

"Lho Vi si Daisy mana kok belom turun sih"tanya gue sih Daisy mana tumbenan jam segini belom turun biasannya kan dia yang sibuk tapi ini adenya.

"Masih tidur"jawab adenya what masih tidur dasar, "gue bangunnin ya"ucap gue sekalian gue mau kerjain dia wkwkwk Viona hanya mengangguk dan menyiapkan sarapan.

Kapten basket dan ketua osis (completed)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin