15

10.4K 292 2
                                    

Hati-hati ada typo jadi mohon bersabar

Berly masih berlari mencari bantuan dan melihat ke sekitar sial kenapa di saat begini gak ada orang sama sekali batinnya yang masih mencari karna panik dan berlari dia menabrak seseorang.

"Duh lo kalo jalan hati-hati dong"ucap orang yang Berly tabrak oh syukurlah ada bantuan ucapnya dan langsung menarik tangan cowo itu dan berlari untuk ke gudang siapa tau dia bisa bantu.

Sedangkan cowo yang di tarik berly secara tiba-tiba bingung berusah melepas pegangannya namun sangat susah dan dia pun mencoba berhenti dan ya saat itu Berly pun juga berhenti karna seseorang memaksanya.

"Lo mau bawa gue kemana"ucap cowo itu sambil menatap Berly dengan datar, "temen gue terkunci di gudang jadi gue butuh pertolongan lo please bantuin dia"ucap Berly sambil memelas dan cowo itu hanya menatap datar.

"Lo harusnya masih minta tolong sama satpam bukan sama gue emang gue punya kunci gudangnya"ucapnya dan pergi Berly hanya menganga dan menatapnya tajam.

"Lo itu gila ya temen gue ketakutan di dalam dan lo gak peduli sumpah lo itu bukan cowo ya lo itu banci"teriak Berly cowo itu pun berhenti dan menuju Berly kali ini dia tepat berada beberapa centi di depanya.

"Tarik ucapan lo"ucapnya yang sama menatap tajam orang di depanya, "gue gak bakal tarik ucapan gue sampe lo mau nolongin temen gue"ucap Berly dengan santai dan cowo di depannya hanya menatap tajam Berly pun menatap balik dan mereka saling menatap tajam.

Atmosfer di dekat mereka sangatlah buruk dia antara mereka tak ada yang mau mengalah karna ego masing-masing, "oke gue tolongin temen lo dan ya lo tenangin dulu temen lo biar gue cari kuncinya"ucapnya dan Berly pun gembira ia sempat memeluk cowo di depanya langsung pergi cowo itu terkejut tapi dia bisa menutupinya ia pun mencari kuncinya.

Duh gimana nih daisy lo harus tenang disini gak ada siapa-siapa hanya lo doang gak ada yang membuat lo takut lo harus tahan.

BRUK salah satu benda di gudang terjatuh dan berhasil membuat gue teriak gue pun mulai menangis sambil berteriak, "siapapun di luar tolong gue gue mohon gue takut banget"teriak gue namun tak ada yang menjawab.

"Daisy lo denger gue tenang daisy bentar lagi bantuan dateng"teriak seseorang didepan gudang daisy tidak mengetahui suaranya karna tidak terlalu terdengar.

'Elah lo lama banget sih cepetan buka pintunya'
'Yaelah sabar lo gak usah panik gue jadi bingung nih'
'Cepet'
'Bentar lo jangan bikin gue panik'

Terdengar suara di depan gudang dan daisy mula mendengar dia tau itu suara sahabatnya berly setelah selesai memilih kunci yang benar cowo itu membuka pintu gudang, daisy yang langsung keluar dari gudang pun memeluk sahabatnya berly namun ternyata dia salah meluk.

CEKREK suara kamera seseorang yang dan tersenyum karna rencananya berhasil bahkan mendapatkan bonus dan dia pun pergi kembali kekelasnya.

Cowo yang di peluk daisy hanya diam dan terkejut daisy pun hanya menangis di pelukan cowo itu saat berly hendak memanggilnya cowo itu hanya menahanya dan mengangguk dan berucap tidak masalah.

"Berly lo kenapa lama banget sih hiks gue takut tau gak hiks"ucap berly sambil menangis karna merasa tidak di jawab dan dia juga merasa pelukannya tidak dibalas dia pun mendokak kepalanya dan melihat bahwa yang dia peluk bukanlah berly.

Kapten basket dan ketua osis (completed)Where stories live. Discover now