Part 9

2.1K 76 5
                                    


Nathan Pov

Kenalin gue Nathan Cristian. Gue pindah ke Indonesia karena gue malas di desak terus oleh kedua orang tua gue buat jadi Ceo di sana. Akhirnya gue kabur dari rumah lebih tepatnya rumah gue di Belanda. Gue juga datang kesini ingin cari saudara kembar gue yang dipisahin sama gue waktu kecil. Nyokap dan bokap gue bercerai saat usia kami 3 tahun. Nyokap pun kembali ke Indonesia membawa adik kembaranku dan kami tidak bertemu sampai sekarang.

Sebenarnya Gue punya keluarga disini tapi gue lebih memilih tinggal sendiri di apartemen. Bokap gue menyuruh semua bodygoardnya untuk mencariku di Indonesia. Sialnya hidupku. Walaupun sial tapi tak apa gue kemarin bertemu sama cewek cantik. Ahh Cantikk bangat malahan.

Dia bantuin gue kemarin dan namanya Putri. Namanya cocokk dengan apa yang ada didirinya. Putri..Putrii setiap malam gue selalu bayangi wajah Cueknya itu.

Gue menyuruh tangan kananku di Indonesia untuk memcari yang namanya Putri yang bekerja di cafe itu.

Cahya Putri Melodi.
Nama yang cantik seperti orangnya. Gue tau semua tentangnya. Ternyata dia yatim piatu dan dibesarkan di panti asuhan sejak kecil.

Ahh Malangnya Putriku itu. Aku ingin menjadikn dia sebagai Milikku tapi ternyata dia sudah punya kekasih si Andra Andra itu. Gue ngga boleh egois saat ini.

Gue bukan orang jahat yang misahin orang saling mencintai. Gue lupain dulu masalah Cinta tujuan gue ke Indonesia cuman ingin mencari keberadaan Ibu dan adikku. Hanya itu, gue ngga mau jadi tokoh protagonis.

Saat semua orang keluar dari kelas gue tetap diam di tempat duduk gue tiba-tiba seorang cewek dekatin gue kalo ngga salah dia ini Salsabilah Ningsih. Yah dia Ningsih. Si cewek Licik.

"Apa" tanya gue to the point

"Lo mau kerja sama bareng gue" ucapnya

"Kerja sama apa?"

"Buat Andra menderita"

Gue kaget. Gue kira dia akan bilang buat kerja sama pisahin Andra dan Ayya. Ternyata bukan.

"Buat apa gue harus bantu lo??" Tanyaku

"Yah. Lo kan suka sama Ayya!! Tugas loh cuman satu buat Andra cemburu sama lo"

"Hmm.. gue ngga tertarik sama kerja sama ini. Gue punya cara sendiri yang lebih baik dari cara lo yang kotor" ucapku menantangnya.

Dia terdiam..

"Kalo lo mau buat dia menderita. Lo sendiri yang bertindak jangan libatkan orang lain. "

Gue pun berlalu dan keluar dari kelas itu. Banyak mata memuji gue. Gue akui gue memang tampan. Saat gue ingin ketaman gue liat Andra dan Ayya duduk berdua di bangku taman itu.

Mereka sangat serasi dan kenapa Ningsih ingin buat Andra mnderita. Apa salahnya?? Andra jika dilihat orangnya baik dan juga bukan cowo kurang ajar.

Gue dukung hubungan mereka walaupun gue suka sama Putri. Bukan suka tapi kagum padanya.

Gue akan bantu kalian keluar dari permainan si Iblis Ningsih .

Disini siapa Hayoo yang berfikir negatif sama Nathan?? Dia ngk jahat yahh😁😁

----------------------------------

Next yah

AYYA

Cinta & Taruhan (REVISI)Where stories live. Discover now