Sebelas

1.9K 151 9
                                    

Sesuai dengan keputusan yang dibuat Kim Bum tadi malam, tepat di hari ini Kim Bum akan melepaskan anak-anaknya pada pria yang mereka cintai.

Ya hari ini, tepat di hari ini Yoona dan JooHyun akan menikah. Memang ini begitu mendadak. Namun, So Eun ada di balik alasannya. Ya, ia ingin menyaksikan kedua putrinya menikah sebelum ia pergi jauh dan tak pasti akan kembali. Tentu saja Kim Bum pun akan menemaninya selalu. Oleh karena itu keputusan ini dibuat agar ia tidak perlu merasa cemas untuk meninggalkan kedua putrinya.

Pernikahan ini dibuat sangat lah mewah. Tentu saja karena Kim Bum adalah seorang pengusaha hebat, ditambah campur tangan dari Choi Siwon dan Cho KyuHyun yang juga merupakan pengusaha sukses.

Dan pastinya, orang tua dari calon mempelai pria pun sudah sangat merestui dengan pernikahan yang terbilang mendadak ini. Mereka yakin putra mereka bahagia.

Kini, Kim Bum berada diantara putri-putri cantiknya ini. Ia tak menyadari jika dirinya sudah menua. Ia alihkan pandangannya pada putri pertama mereka. Kim Yoon Ah. Ia begitu sangat cantik.

 Ia begitu sangat cantik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Appa.. Aku sangat gugup.. Aku takut-"

"Berhentilah untuk khawatir. Semua akan berjalan lancar. Percayalah sayang". Kim Bum mencoba menenangkan. Lalu ia palingkan pada putri keduanya. Kim JooHyun. Ia pun sama cantiknya.

"Aku menyayangimu appa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku menyayangimu appa.."

"Appa lebih menyayangimu Joo. Berbaktilah pada suamimu nanti". JooHyun mengangguk.

Dan terlihatlah 2 calon mempelai pria yang sudah menunggu di altar. Mereka tak henti-hentinya menatap gadis mereka yang begitu cantik.

"Lihatlah milikku sangatlah cantik". Bisik KyuHyun memulai.

"Tidak. Milikku juga sangat cantik". Balas Siwon yang tidak terima.

Sesampai didepan altar, Kim Bum pun melepas kedua putrinya. Tak lupa dengan senyuman yang menghiasi wajahnya. Pandangannya beralih pada So Eun yang menatapnya dari seberang sana. Ia pun sama bahagianya.

RETURN [END]Where stories live. Discover now