- BLIND 9 -

20.2K 1.9K 45
                                    

Sungguh, Julia tak sampai pikir jika ia melupakan Chad sore itu. Ia kehilangan kendali saat mengetahui jika Chad sampe belum kembali kerumahnya. Ia harus kembali kekantor dan memanggil beberapa karyawan. Ia cukup kget melihat Richar dan Chad berada didalam lift berdua tersangkut selama itu. Ia sungguh takut jika Richard akan membuat Chad ketakutan lagi.

"Chad ap kau tak ap ?" Tany julia yang begitu khawatir dengan Chad. "Aku, aku tidak ap-apa Julia," balas Chad yang masih bingung. Chad bukan bingung karna Julia. Ia bingung dan masih memikirkan lelaki tdi yang bersamanya. Kemana dia sekarang ?

"Julia, siapa yng tadi bersamaku ? Kemana dia ?" Tanya Chad diperjalanan pulang. Julia cukup takut, sungguh ia takut menjwab pertanyaan itu. "Dia sudah pergi, aku tidak thu namanya, aku juga tidak jelas melihatnya. Kenapa ? Ap dia menyakitimu ?". Chad terlihat murung. Ia yakin, ia tadi bersamanya. Ia mengatakan hal itu. Ia mengatakan hal yang tidak pernah Chad bayangkan sbeelumnya. Chad begitu menginginkan lelaki itu mendengar Chad dahulu. "Tidak, dia tidak menyakitiku, tidak ap-apa aku hanya bertanya," bals Chad.

Mungkin itu cuman kebetulan. Hanya sekedar kebetulan, tak lebih. Ia pikir semuanya akan kembali seperti biasa esok. Tapi ternyata tak segampang itu. Bobby begitu khwatir dengn keadaan kakaknya, ia sudah hampir menangis walau Bobby harus menutupinya. Chad masih saja tidak bisa tertidur memikirkan lelaki tadi, bagaimana bisa ia mengatakan hal itu. Chad ingin bertemu dengannya lagi......

Semua itu kembali terulang dan ada hal aneh yang membangunkan Chad pagi itu adalah kenapa sekarang ia membayangkan jika lelaki itu adalah..... Richard.

Tak mungkin , itu adlaah hal yang paling mustahil yang pernah ia pikirkan. Richard membenci Chad, membencinya dari siapapun itu dan Chad sadar tak mungkin lelaki itu Richard. Tapi kenapa suaranya begitu mirip dan kenapa Chad baru sadar sekarang ? Tidak mungkin itu hanya halusinasi Chad dan hanyalah mimpi buruk, Chad harus berhenti memikirkannya.

Julia memaksa Chad untuk tidak turun hari ini. Julia masih merasa bersalah atas kejadian kemarin. Chad tak tahu harus berbuat apa selain mengikuti perintah Julia untuk beristirahat dirumah.

Berbeda dengan Chad, Richard sendiri tidak pernah memperdulikan kesehatannya. Hari itu juga ia harus kembali bekerja dan menyelesaikan beberapa masalah yang lain. Semua orang menanyakan kabar Richard pgi itu, karna kabar dirinya tersangkut dilift sudah tersebar dimana-mana. Ia hanya mengatakan jika dirinya baik baik saja, dan berhenti menanyakan kabarnya karna dia sudah tidak apa-ap ! Dia juga memerintahkan beberapa masinis untuk memperbaiki lift tersebut ia tak ingin kejadian itu kembali terjadi !.

Setelah menghadiri Rapat siang itu, Richard hnya terpaku dengan handphonenya tanpa berbuat apa-apa. Membals beberapa pesan dari gadis yang pernah ia tiduri sebelumnya.

"Lebih baik tidak, banyak orang yang mencaciku diluar sana, tapi karna buta aku tidak bisa mengingat mereka jadi aku tak perlu membencinya, aku menyukai keadaanku sekarang,"

Tiba-tiba saja ia mengingat Chad. Ia masih terpesona dengan Chad. Matanya, senyumnya, tingkahnya, dia benar-benar menarik perhatian Richard. Tapi Richard sadar jika Chad tak pernah tahu jika dirinyalah yang bersamanya saat itu. Chad tidak akan mungkin bisa sesenang itu jika ia tahu, Chad membenci Richard itu yng Richard pikirkan. Apakah Richard menyukai Chad ? Tidak, tidak mungkin. Ia hanya terkesima, ia hanya terkesima.

Dan penasaran, yah karna penasaran, Richard turun ke Pantry menggunakan lift yang berbeda dari kemarin ia tak ingin tersangkut lagi, mungkin jika bersama Chad tidak apa-apa itu yang ia pikirkan. Didalam pantry terlihat ksong. Hanya ada beberapa orang disana dan tidak ada Chad yang berdiri ditempat biasanya. Kemana pria manis itu ?

Richard beralih menuju ruangan Julia menanyakan hal tersebut. "Kemana Chad ?" Tanya Richard. Julia cukup bingung dengan pertanyaan Richard. Tetap saja Richard menanyakannya dengan nada yang keras, ia tak mau Julia salah pahm. "Ia sakit, aku menyuruhnya istirahat, kenapa ? Kau ingin marah ?" Seru Julia. Richard kembali memutar otaknya, apa benar Pria manisnya sakit ?. Richrd langsung menutup pintu dan dia baru sdar jika ia baru saja memikirkan jika Chad adalah pria MANISNYA.....

Richard tidak tahu apa yang ia lakukan. Sekrang ia berada dimobil. Apa ? dia ingin menemui Chad ? Untuk apa ? Ia tk pernah melakukan ini sebelumnya. Peduli dengn orang lain ! ini bukan dirinya ! Ini semu salah ! Kenap ia melakukan ini !!! Richard kesal dengan dirinya sendiri tapi tidak untuk Chad. Ia mencoba untuk kesal atas Chad tapi ia tak bisa melakukannya lagi, sungguh ia diluar kendali.

/// to be continue.... jangan lupa vote + komen yang banyakkk ❤❤

BLIND [BoyxBoy]Where stories live. Discover now