7

18.7K 909 8
                                    

Warning! Typo bertebaran

ALEX POV

Antara bahagia dan terkejut. Sekarang mate ku telah mulai mencintaiku. Hanya hal sederhana yang membuatnya bisa jatuh cinta kepadaku.

"Lex.. haha... kau...hahaha.. hampir membunuhku" ucapnya sambil menetralkan nafas, aku hanya bisa tersenyum melihat wajahnya seperti tomat. "Tapi kau suka kan?" Balasku sambil tersenyum. Lauren hanya diam, pandangan kami bertemu, aku msnatap mata biru lautnya. sungguh, aku seperti terhipnotis dan....

Tunggu, jika benar ini lauren, kenapa baunya sudah mulai menghilang. Aku menatapnya lebih dalam, lauren memiliki tahi lalat pada lehernya, kenapa ini tidak? Menapa hilang?

"Kakak!!" Teriakan felidya membuyarkan lamuanan ku. Felidya mengetuk, bukan mengetuk melainkan menggendor pintu ku dengan kuat.

Ku buka pintu kamar ku, ku lihat wajah Felidya dengan wajah panik. "kenapa?" Tanyaku dengan tampang dingin. "Kak.. kak.. " ucapnya terputus-putus, aku mulai khawatir dan gery juga merasakan hal yang aneh pada mate nya. Tapikan Lauren ada di kamar.

"Kau biacara yang benar!" Ucapku dengan kesal "kak Lauren di culik black witch" ucapnya cepat tanpa spasi. Aku lamgsung membanting pintu kamarku dan menatap Aurel yang duduk di ujung kasur.

"Kau bukan Lauren." Ucapku sambil memandangi tingkah lakunya.  "Dasar anjing bodoh. Dan mau baru sadar setelah menyiumku?" Ucap Lauren dengan sinis.

Tak lama, aku melihat bayangan hitam mengelilingi lauren, wajah lauren kemudian berubah. Ini sungguh tidak menyangka. Aku di tipu.

Tiba-tiba, pipiku terasa panas. Aeperti ada yang menamparku. Namun setelahku lihat, tak ada yng menamparku, wajahku masih baik-baik saja.

"Siapa kau?!"

"Aku? Kau tanya siapa aku?aku luna mu ALPHA." Ucapnya sambil menekan kata ALPHA.

Kemudian ia mengucapkan mantra yang tak aku mengerti dan tubuhnya kembali di tutupi bayangan hitam dan menghilang.

Oh.. cobaan apa lagi ini..

'Cepat cari mate kuta bodoh' mendlink gery kepada ku dengan geram.

Tampa menunggu lama, aku lamgsung mendling luthfi 'siapkan pasukan. Kita mencari luna'

****

Flashback

Lauren selesai mandi dan menyisir rambutnya, hingga suara pintu balkon yang terbuka menghentikan aktifitasnya.
"

Apa itu kau lex?" Tanya lauren.

Lauren berbalik dan seseorang menutup mulut lauren dengan kain yang di beri bius. Hingga kegelapan menyambut lauren.

"Dasar manusia. Sangat lemah"  ujar wanita Dengan nada sinis. Kemudian mengucapkan sebuah mantra dan hilang bersama  Lauren.

****

Lauren POV

entah ala yang terjadi padaku. Ku buka mataku dan menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam rentina.

Ku lihat kondisi yang ada di sekitar. Aku ada di sebuah ruangan, namun ini bukan ruang apa? Seperti gudang. . Ku lihat seluruh sisi kamar dan aku baru sadar jikalau tangan  dan kaki ku sedang di ikat.

Ceklek

Ku menoleh ke arah pintu. Memperlihatkan seorang pria dengan postur tubuh seperti alex   . "Hi luna?" Sapanya dengan nada seperti bertanya .

My Alpha White WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang