12

13.3K 625 3
                                    

Yang kengen sama alex and Lauren? Atau ada yang kepo sama Aya? Jadi di part ini aku akan menceritakan tentang Aya.
Selamat membaca, and jangan lupa vote. 1 vote, bagaikan hadiah yang terbaik dari kalian.

Aya membereskan pakaiannya, ia akan berjalan ke whitemoon pack sendiri. jika berjalan kaki akan membutuhkan waktu seharian. Jika dengan kekuatan werewolfnya, maka ia akan tiba tengah hari.

Silauan matahari menembuh kaca kamar Aya. "AYA! AYA BANGUN KAU!! SUDAH KU BILANG KAU HARUS KE WHITEMOON PACK DAN KENAPA KAU MASIH TIDUR?" Triakan seseorang membangunkan Aya dari tidurnya.

Semalam sehabis ia membereskan pakaian. Seorang maid menyuruhnya untuk mencuci tumpuka piring hingga larut. Bahkan ia yang notabenya anak king, di bentak seorang maid di rumahnya sendiri.

Aya langsung teronjak dan berjalan menuju keluar pack. "Kau harus membunuhnya, jika tidak. Akan ku penggalnkepalamu!." Geram king.

"Sayang, ini masih pagi. Kau berteriak dan membangunkan ku" ucap seseorang sambil menggelayut di tangan king. Orang itu adalah seorang Black wicht. Ia telah meracuni king dan membunuh luna alias ibu Aya. Dan king, kini terjebak oleh muslihat sang nenek sihir.

"Oh key, aku hanya menyuruh anak tak tau di untung ini untuk pergi ke Whitemoon pack dan membunuh sang alpha." Orang yang di panggil key pun masih mengelayut manja di tangan alpha dan menatap Aya dengan tatapan elang.

"Aku berangkat ay...King" ucap Aya yang mendampat polotan tajam dari king sebelum ia mengeluarkan panggilan 'Ayah'

King adalah gelarnya, sednagkan namanya adalah Wilson Moestard. alpha terkuat yang ada di sepanjang masa setelah Blumoon pack.

Aya adalah anaknya dengan Yona fauten. Dan sang luna telah di bunuh oleh Key.

##

Aya berjalan menelusuri hutan yang lebat, dan tak lupa membawa sebuah cairan racun di tasnya. jika kalian bertanya, kenapa dia tidak berlari dengan wolf nya? Karena,Aya telah di sihir dan tak bisa berganti shift.

Aya memperhatika jalan yabg ia lalu, semoga saja tak ada rogue atau vampir yang berkeliaran di sepanjang jalan.

'Aaargghhh'

Suara geraman terdengat dari semak semak. Aya mempercepat langkah kakinya.

"Apa kau mensengarnya rain?" Ucap Aya pada wolfnya Rain

"Itu rogue, kita harus berlari lebih cepat" balas Rain

"Aku tahu, tapi aku tidak bisa lebih cepat lagi" keluh Aya. Hingga sebuah akar pohon membuatnya terjatuh.

Cairan kental berwarna merah dan berbau amis, keluar dari lutut Aya. "Rain, bagaimana kalau kita coba untuk bertukar shif? Kita paksa, jika bermar tidak bisa. Aku hanya bisa pasrah"ucap Aya. Kmudian aya membayangkan tubuhnya berubah menjadi serigala berwarna abu abu.

Namun semakin Aya menciba bergantu shif, tenaganya banyak yang terkuras.

"Ini tidak akan berhasil rain. Aku lelah, sebaiknya kita berjalan menuju istana sebelum ayah membunuh kita" ucap Aya.

Aya berjalan melewati semak belukar dan membuat kulitnya tergores. Hinga sampailah ia di depan Gerbang whitemoon pack. Istana nan megah, namun tiba di depqn gerbang. Aya di halang oleh 2 orang penjaga.

"Siapa kau, aku belum pernah melihatmu di sini" ucap salah satu penjaga. "Aku disini menjadi maid di istana." Ucap Aya ragu.

Dua warior tersebut berfikir dan mempersilahkan Aya masuk ke dalam istana. "Oke, cepat kau masuk. Alpha yelah menemukan matenya jadi kau banyak pekerjaan yang akan kau lakukan." Ucap warior satunya lagi.

¤

¤

¤

Ternyata bemar, seluruh maid yang ada di dalam pack sedang sibuk. "hy kau! Siapa kau?" Tanya salah satu maid. Itu adalah Phon. Ketua maid di whitemoon pack. "Any... saya maid baru" ucap Aya gelgapan. "Maid baru? Pergi ke kamarmu dan setelah ini bantu yang lain. Karna setelah ini ada perayaan untuk menyambut luna kita" ucap Phon.

Aya berjalan ke ruangan yang di tunjulan phon. "Tidak di sini, tidak di sana. Aku selalu di bentak. Emang apa salahku?" lirih Aya. "Sabar aya. Semoga saja kita menemukan mate kita di sini" mindlink raun menyemangati.

Aya berjalan menuju lemari dan mengganti pakaiannya.

Ciee... yang masih nungguin.

Sorry yang readers.

My Alpha White WolfOnde histórias criam vida. Descubra agora