EPILOG

22.1K 733 36
                                    

yeyeyeyeyeyeye.... sarange. certanya udah tamat. so selamat membaca

Gelak tawa gadis berambut pirang , membuat suasana pagi menjadi hangat. langkahnya yang lincah mengejar kupu-kupu yang ada di taman. "Nadine, jangan lari-lar..." belum selesai berucap, gadis yang di panggil nadine pun telah dulu terjatuh menyentuh tanah. Nadine Alexander Joan. putri dari lauren javier dan alexander Jhonatan.

tak ada tangisan yang keluar, namun membuat Adnan Alexander Joan putra pertama dan saudara kembar Nadine. "sudah di bilangin Daddy jangan lari-lari. kan jadi jatuh" ucap Adnan dan membantu Nadine berdiri. "tapi aku tak apa" balas Nadine.

derap langakah kaki besar menghampiri saudara kembar tersebut. "sudah, tak usah berdebat. jika Mom pulang dan melihat luka mu. Daddy akan di marahi" dengus pria tersebut.

namun terlambat, seorang yang di panggil mom pun telah datang.. "oh.. jadi jangan beritahu mommy? kenapa? mom mu ini pemarah?" wanita nan cantik dengan rambut menggulung di bagian bawah dan berwarna biru menghampiri ayah dan anak tersebut. dengan wajah yang sedikit khawatir, Alex langsung merayu lauren.

ya, ia adalah lauren. lauren kembali bangun setelah 2 hari. dan kini anak kembarnya Adnan Alexander Joan dan Nadine Alexander Joan sudah berumur 5 tahun. sikap Adnan yyang dingin namun penyayang dan Nadine ceroboh dan aktif. membuat keluarga kecil tersebut berwarna.

"Bukan maksudku begitu sayang" Rayu alex, namun di hiraukan oleh Lauren. Lauren berjalan menghampiri Nadine yang lututnya berdarah. "mom. tadi aku sudah melarang Nadine untuk tidak berlari. namun dia aja yang bawel." ucap adnan dengan wajah datar sambil menunjuk nadin yang membersihkan bajunya dari debu.

"kau taka pa sayang?" tanya lauren ke Nadine, "ya mom, ini hanya luka kecil. aku selalu mengalaminya dan selalu sehat dengan cepat" ucap Nadine dengan cengiran khasnya.

tak lama setelah berucap seperti itu. luka yang ada pada lutut Nadine langsung sebuh tanpa bekas. hanya ada bekas tanah yang menempel di lututnya tersebut.

Alex yang berada di belakang lauren hanya bisa tercengang melihat apa yang terjadi barusan. "dia mewarisi kekuatan ibunya" ucap alex dan berjalan mendekati lauren, memeluk pinggang lauren dan sesekali mengecup puncak kepala lauren.

"mom, aku bisa melakukan ini" Nadine mengangkat kedua tangannya dan air embun mengumpul di atas kepala Nadine. kemudian berakhir membasahi adnan. "bukan salahku" ucap polos Nadine dan memeluk kaki lauren. dengan wajah datarnya, adnan berjalan mendekati Nadine. "kau selalu caeroboh" ucap adnan dan tangannya mengangkat ke udara, cahaya matahari menyerap air yang ada di baju adnan.

"dia juga mewarisi kekuatanmu" ucap alex, "dan mewarisi sikap dinginmu" lanjut lauren.

ye... tamat.

masih kurang? mungkin iya. mungkin masih ada lanjutan ceritanya tapi di judul lain. salam HQ.

HQ kapan mau lanjut ceritanya? selesai revisi semua part

HQ, apa ada extra partnya?ada

kuis kemarin berlaku sampai tanggal 20 desember 2017 dan akan di update pada tanggal 30 desember 2017.

jadi yang beruntung akan mendapatkan pulsa gratis dari HQ.

follow wattpad : delta0308 

 follow ig: fifahqur_21hq

My Alpha White WolfKde žijí příběhy. Začni objevovat