10

15.5K 1K 8
                                    

Aku minta satu permintaan dong, boleh ya. Kalau nggak boleh a.
*dasar, author maksa #lauren.
Biarin. Jangan lupa votenya. Satu vote dari kalian, sangat berarti bagi aku.

Sekitar 1 jam kemudian, Alex dan Faurel mengendus bau masakan yang lesar. Dan tak lama, lauren datang keruang tamu dengan baju bernoda.

"Aku tau masakan aku pasti enak, tapi kalian makannya nanti. Aku akan mandi dulu" ucap lauren dam berlari membawa baju yang yang di belinya bersama Alex.

15 menit kemudian, Lauren datang dengan baju baru dan rambut yang masih sedikit basah. Lauren berjalan ke meja makan "terimakasih sudah menunggu" ucapnya dengan wajah tanpa dosa.

"Kalau bukan kamu adikku, mungkin sudah aku habiskan makanan ini lau" ucap Faurel. "Kalau kakak makan duluan masakan aku, aku bakal kasih kakak kecoak" balas Lauren. "Dasar tomboy" lirih Faurel, "aku denger" ucap Lauren sambil berjalan ke tempat duduknya.

Alex yang melihat tingkah laku kembaran ini hanya bisa menggeleng. Mereka makan dalam keheningan. "Aku benci keheningan" ucap Lauren lagi "nggak boleh makan sambil bicara babe " "i know, tapi aku benci keheningan. Oh iya, aku mau tinggal sama kak Faurel ya" pinta Lauren. "Nggak" balas Alex "why?" "Nggk" "ya kenapa?" "Sekali nggak ya nggak" "ayo lah lex, jika kau izinkan aku tinggal bersama Faurel, kau boleh menandaiku." Bujuk Lauren

'Menurutmu bagaimana ger?"

"Terserah kau saja, lebih baik kauterima sebelum dia berubah fikiran"

"Bagaimana?" Tanya Lauren lagi.

"Baiklah, 1hari. Besok aku jeput"

"nggak, 1 minggu. Aku ingin bersama Faurel, aku ingin melepas rindu"

"satu minggu..."

"bulan biru satu minggu lagi, alpha bluemoon pack akan bertambah kuat saat itu. Dan kamu harus di tandai sebelum bulan itu muncul" Potong Faurel, membuat Lauren bungkam

"Kakak, nggak kangen sama aku?" Laueren mengembungkan pipinya, tanda lauren sedang ngambek.

"Aku kangen banget sama kamu adikku. oke kakak tinggal di blue moon pack, jadi kami bisa kanhen kangenan sama kakak" Ucap Faurel.

"Oke setuju" jawab Lauren. Alex senang bahwa sang kakak berpihak kepadanya.

***

Lauren sampai di Rumah alex, di bluemoon pack bersama Faurel. Namun di perjalanan, Laueen tertidur karna terlali lelah. "Rel, adikmu tertidur" ucap Alex "trus kalau tertidur?" Tanya faure cuek "bukan apa apa"

Tanpa tunggu lama, Alex langsung menggendong Lauren dengan gaya bride style. Seaampai di kamar, alex imut tidur bersama Lauren. Memeluk pinggang Lauren possesive.

Siang berganti malam, Lauren terbangun dari tidurnya karena lapar. Tangan kekar melilit pinggangnya "alex, bangun. Aku lapar" ucap Lauren sambil mengguncang badan Alex  "hmm" balas Alex. Lauren melepas pelukan Alex dan pergi ke kamar mandi.

10 menit kemudian, Lauren keluar dengan celana jins panjang dan switer yang bertuliskan angel . Lauren tak melihat Alex di tempat tidur dan memuguskan berjalan ke meja makan.

Sesampai di meja makan, Lauren melihat faurel, Alex, Dad and Mom duduk di meja makan. "Good night mom, dad, Fel, lex" sapa Lauren sambil menuruni anak tangga "Good night too sayang" balas mom dan dad.

Lauren mencium pipi Mom dad dan felidya. dan mendapat tatapan tajam dari alex. Namun Lauren menghiraukannya.

Posisi makan mereka kini Dad di kepala meja, di debelah kiri dad ada mom dan felidya sedangkan di sebelah kanan dad ada Alex dan Lauren.

Dan tak lama, Faurel turun sambi mencium bau mint bercampur stobery, begitu pun Felidya

"Rel, mate kita adik Alex" midlink sky wolf faurel.

"Akhirnya kita bertemu mate kita sky" jawab Faurel.

Sesangkan Frlifya

"Tif, apa kau menciunnya juga. Bau rumput bercampur hujan. Sangat sejuk" ucap felidya

"Dia mate kita fel, sejak kapan dia di rumah kita?" Jawab tifa

"Mom, dad, fel. Kenalin he is mu twins." Ucap Lauren memperkenalkan Faurel.

"TWINS!!?" ucap riska, jonathan dan felidya bersamaan. "Iya mom, dia kembaran aku. Aku usah pisah dengan Faurel waktu kecil." Lanjut felidya.

"Tapi, kalau dia kembaranmu. Kenapa dia berbau werewolf bukan manusia?" Tanya dad.

"Dad, ingat kejadian 15 tahun lalu saat alpha dari whitemoon pack.?" Potong Alex. "Ya, seorang alpha yang tidak memiliki keturunan dan luna mendapatkan seorang anak di hutan dan menjadikan anak itu Alpha dari whitemoon pack. Dan anak itu sama kuatnya dengan alpha biasa....." jonathan berfikir "jangan bilang kalau dia anak manusia itu?" Tanya jonathan. "Ya dad, dia kakaku dan Alpha dari whitemoon pack" Jawab Alex.

Faurel menunduk ke arah jonathan dan Riska "malam alpha, luna" sapa Faurel.

"Silahkan duduk nak, jadi kau kembaran Lauren. Pantas mirip" ucap riska.

"Apa kau sudah menemuka  mate?" Lanjut riska. "Sudah luna" balas Faurel sambil menatap Felidya.

"Siapa? Tadi kakak bilang belum" Potong Lauren.

"Aku tak tau namanya, namun aku sudah menemukannya"  jawab Faurel polos.

"Jangan bilang kalau itu...."

"FELIDYA!!?" ucap Alex dan Lauren serentak. Dan mendapatkan senyuman memngejek dari Felidya.

"Selamat ya sayang" ucap mom sambi mengusap kepala Felidya.

"Sebelumnya luna, nama saya Faurelsia Javier. Karna saya sudah di angkat oleh Alpha Sidhiq, nama saya menjadi Faurel davinsent" Ucap Faurel sambil menunduk.

"Panggil kami mom dan dad sayang" ucap Riska lagi. "Ayo kita lanjutkan acara makan kita" ucap dad. Semuanya makan dengan hati bergembira.

Namun dibalik kegembiraan itu. Akan terjadi banyak kesedihan dan air mata yang akan keluar.

Thanks untuk reader yang udah baca cerita aku. Jangan lupa Vote and comennt.

Setelah ini akan banyak konflik yang terjadi sama Lauren dan Alex.

Ig:fifahqur_21hq

My Alpha White WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang