24

18K 684 24
                                    



24

warning typo!

mata lentik seseorang terbuka. bola mata abu-abu cerahnya sesekali berkedip meneyesuaikan cahaya sekitar. tatapannya terhenti saat melihat orang yang dicintainya menggenggam surat sambil menunduk dan meneteskan air mata.

ia adalah Lauren. Lauren terbangun dari tidur panjangnya. perutnnya telah membesar. ia tersenyum, kini usia kehamilannya kehamilannya telah memsuki usia 8 bulan. sebuah senyuman terukir di bibirnya yang tipis dan ranum. Lauren tersenyum menatap Alex. tanganya sedikit bergetar untuk mencapai pipi alex.

sesuatu yang dingin menyentuh pipi alex, Alex menoleh ke sesuatu yang menyentunya tersebut.

"Lauren?" panggil Alex dengan tatapan senang dan haru. seseorang yang telah di tunggunya 6 bulan lamanya kini telah bangun. Lauren memberi senyuman terindahnya.

lauren berusaha duduk dan langsung di bantu oleh Alex. "air" Lauren berusaha mengeluarkan suaranya namun yang keluar hanyalah nafasnya yang sedikit sesak. Alex yang mengerti langsung mengambil air yang ada di atas nakas.

begitu nmenyegarkan ketika air lolos di kerongkongannya. satu gelas air pun ludes habis dalam satu tegukan. lauren kembali tersenyum dan mengusap wajah Allex, Alex menutup matanya, merasakan kenyataan yang di terimanya. "Apa ini nyata? jika seandainya ini hanyalah mimpi, aku harap aku tak terbangun dari mimpi ini" ucap Alex dan mendapati kekehan dari Lauren. dan

cup

sesuatu yang lembut mendarat di bibir Alex, Alex langung membuka matanya dan membulatkan matanya. "kau nyata, aku tak sedang bermimpi" ucap alex dan langsung melumat bibir Lauren lembut.

alex melepaskan ciumanya dan menatap Lauren dengan lekat-lekat. "jangan pernah tidur dalam waktu yang lama lagi" ucap Alex

"aku berjanji" ucap lauren.

ceklek

"lauren?!" panggil Faurel dan langsung memeluk sang adik.

"kakak! aku merindukanmu" ucap Lauren. Faurel berlari kearah lauren dan langsung memeluknya. air mata bahagia mengalir di pipi keduanya. "hanya kau yang tersisa, jika kau pergi, aku akan memarahi diriku sendiri dan membunuh alpha bodoh itu" ucap Faurel yang masih memeluk lauren.

"kau yang bodoh, Alpha dari whitemoon pack menangis " ucap lauren dan mengundang tawa seisi kamar. Faurel langsung melepaskan pelukannya dan menatap Lauren kesal.

mata lauren terpaku pada felidya, "felidya? kau hamil?" ucap lauren yang meliha perut Felidya membesar. "ya, sudah 6 bulan sejak kau tdur kak" ucap Felidya dan langsung memeluk Lauren.

kemudian datang riska dan jonathan dan langsung memeluk lauren. "sayangku" ucap riska. "mom, dad. I miss you" ucap lauren, "miss you tou dear" ucap jonathan dan riska bersamaan.

"sebaiknya kalian keluar, Lauren harus makan dan beristirahat" ucap Alex yang sejak tadi merasa terasing kan. semua menatap Alex dengan wajah menahan tawa, sedangkan lauren menatapnya kesal. semua orang yang ada di kamar lauen dan alex pun keluar.

"kenapa kau menyuruh mereka keluar?" ucap Lauren

"aku hanya ingin berdua besamamu"

lauren menghembuskan nafas berat, dan memulai makan makanannya yang baru saja di beri maid.

setelah makan, lauren masih duduk di ranjang dan di sampingnya ada alex. "kau sudah tidur 6 bulan dan perutmu semakin membesar" ucap Alex lalu menyandarkan dagunya di puncak kepala Lauren.

"ya, aku pikir aku hanya tidur sebentar, namun saat ku lihat, ternyata baby ku sudah besar dan ingin keluar. ia ingin cepat bertemu dadynya." ucap lauren dan di selingi kekehan kecil

"au" ringis lauren dan memegang perutnya. "kenapa sayang?" ucap alex dengan wajah khawatir

"ia menendang perutku" ucap lauren, Alex terkekeh dan mengusap perut buncit lauren. "sayang, jangan membuat momy kalian kesakitan ya" Alex memeluk lauren dan kemudian mereka tertidur dengan posisi kepala Alex berhadapan dengan perut buncit lauren. 

##

semenjak kejadian itu dan kehamilan laluren yang bertambah tua. membuat Alex menjadi tambah possesive, sampai-sampai setiap gerak-gerik lauren selalu di luar kamar selalu di pantau oleh beberapa warrior.

"Alex....". Alex yang baru datang langsung di sambut oleh rengekan dan muka kesal dari lauren.

"apa sayang? kenapa wajahmu kesal begitu" ucap Alex dan duduk di samping lauren. "Kau terlalu posssesiv, sampai-sampai aku slalu di kawal kemanapyn aku pergi. Aku mau pegang mawarpun tak boleh" Rajuk lauren sambil memajukan bibirnya.

"kau kan sedang hamil saya, nanti kau teluka. "

"terserah. aku sedang kesel" jawab Lauren dan memalingkan wajahnya. Alex hanya bisa menggelengkan kepala melihat perlakuan lunanya tersebut. 

"alex, perutku sakit.. alex" rengek lauren, cairan berwarna putih mengalir di kaki lauren. 

"sayang kau kenapa?" tanya Alex yang khawatir dengan lunanya tersebut. "bayiku.. bayiku mau keluar" ucap Lauren. dengan sigap, Alex langsung menggendong lauren dan membawanya ke rumah sakit pack.

"DOKTER!!" teriak Alex  dan membaringkan Lauren di Ranjang pasien. dengan cepat Dokter Putri datang dan memembaawa Lauren ke ruang bersalin. 

"sakit dok.. sakit" ucap Lauren, keringat  bercucuran di pelipisnya, nafas yang juga tak berartur membuat Alex tabmbah khawatir. 

saesampai ruang bersalin, dokter putri langsung bertindak. Alex dengan setia berada di sampng lauren dan membantu persalinan. "tarik nafas luna, dorong!" ucap dokter putri. "ha..ha..ha. iiighht" 

"sayang, kau pasti bisa. semangat sayang" ucap Alex. dengan semangat, lauren memulai menarik nafas dan mendorongnya. suara tangisan bayi keluar, ooeeekk.. oooeekk.. "luna, jangan berhenti. masih ada satu bayi lagi" ucap dokter Putri, dan membuat Lauren dan Alex tercengang. 

kembali lauren menarik nafas dan menghembuskannya. tangan alex tak lepasa dari gennggaman lauren bagai kekuatan untuk alex dan bayi kedua pun keluar. 

senyum kebahagian tertera. sumua rasa sakit terayarkan saat dua bayi keluar secara normal. senyum lauren mengambang, matanya mulai sayu ingin menutup. "lauren.. buka matamu sayang, lauren" lauren memberi senyuamnya kembali dan menatap alex. "aku pasti akan bangun." ucap lauren dan matanya tertutup.

 sorry update lama. soalnya...................................................paket malam dan siang habis. yang ada paket subuh kayak sekarang. so, yang sabar ya..

the end? ntah la. mungkin masih ada 2 atau 3 part lagi. jadi...

hm.. yang bisa buat cerita dan ngasih ceritanya ke aku. kirim aja ke post pesan atau ke ig aku. cerita terbaik akan mendapat pulsa gratis dari HQ.

kirimnya bisa ke sosmed aku. 

fb: hafifah qur'aini (jarang buka, kalau udah kirim ke sini chat post aja di wattpad. 
Ig: fifahqur_21hq
WA: 082135633324
bbm:D969FFEA

cerita kalian akan aku post lagi ke cerita MY ALPHA WHITE WOLF. 

thanks buat pembacanya. kuis berakhir tanggal 21 desember. dan insyaallah akan di post tanggal 30. hadiahnya juga tanggal 30. jadi kirim nomornya sekaligus. 

GOOD BYE

My Alpha White WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang