Chapter2

8.7K 486 28
                                    

Disclaimer: Masashi .K.
Pairing: Sasuke .U. & Sakura .H.
Gendre: Romance,Friendship,Confort,hurt.
Rated: T semi M
Warning! Banyak adegan tidak bermoral,Typo everywhere,OOC,OC.
.
.
.
N/T: Banyak adegan kekerasan atau ketidaksopanan didalam cerita ini...MOHON JANGAN DITIRU!!!
DONT LIKE, DONT READ.
.
.
.
.
.
Uchiha Sasuke, 18tahun. Kedua orangtuanya telah tiada, sedangkan ia memiliki seorang kaka yang berada di London kota kelahirannya menjalankan perusahaan ayahnya. Karena Sasuke menentang untuk menjalankan perusahaan ayahnya, Sasuke memutuskan untuk keluar dan pergi tentu dengan pengawasan sang kaka yang sangat menyayanginya.

Uzumaki Naruto, 18tahun. Kedua orangtuanya pun sama telah tiada akibat kebakaran hotel tempat diadakan rapat perusahaan ternama beberapa tahun silam, dan orangtua Sasuke adalah salah satu korbannya.

Shimura Sai, 17tahun. Anak angkat dari pemilik perusahaan terbesar di Tokyo, Shimura Group. Namun karena berita anak angkat Danzo Shimura telah meredar membuat Sai merasa terasingkan dan akhirnya pergi.

Nara Shikamaru, 18tahun. Anak tunggal dari keluarga Nara yang memiliki lahan hutan Rusa diKyoto, ayahnya terlalu keras mendidiknya serta menjadikan Shikamaru yang cukup madiri diusianya yang masih belia, serta sang ibu yang terlalu cerewet dan meminta Shikamaru untuk mengurusi Rusa dihutan milik keluarganya menjadikan Shikamaru sangat jengah dan pindah ke Tokyo.

Hosigaki Suigetsu, 17tahun. Dia adalah anak kandung dari pimpinan yakuza terkenal, namun na'as ayah Suigetsu harus mendekam dipenjara sedangkan sang ibu meninggal karena stres berat.

Mereka adalah The Rioter, genk terkenal di Gakko Tīn sekolah terkenal di Tokyo. Genk pembangkang yang tidak bisa dihentikan dengan pemilik sekolah sekalipun, karena Uchiha adalah pendonor saham terbesar disekolah tersebut. Kekuasaan tidak bisa mematahkan segalanya kan?

.

.

.

The Rioter tampak berjalan santai dihalaman asrama sekolah, asrama itu bertingkat lima dengan populasi siswa sebanyak 1000 orang. Lantai satu digunakan untuk siswa kelas satu, lantai dua dan tiga untuk siswa kelas dua, dan lantai empat dan lima untuk kelas tiga. Asrama campuran ini terletak tepat disebrang sekolah membuat siswa sekolah Gakko Tin sangat jarang terlambat kecuali memang disengaja.

Sasuke dkk berjalan menaiki tangga yang berada diujung gedung menuju lantai lima asrama, saat mereka sampai pada kamar mereka, alis kelima lelaki tampang itu mengernyit bingung saat melihat kamar disebrang kamar asrama mereka terbuka sedikit dan cukup gaduh, setau mereka kamar ini kosong.

Naruto dan Suigetsu berjalan kearah kamar itu dan melihat koper-koper yang berserakan dilantai serta beberapa baju yang berantakan dan ada sebagian yang menggantung diranjang susun itu.

"Waw. Sekelompok gadis?" gumam Suigetsu yang menatap sesuatu pada salah satu koper yang terbuka.

"Dari mana kau tau?" tanya Naruto mencoba mencari siapa pemilik kamar ini.

Suigetsu menunjuk koper yang terbuka dengan jari telunjuknya, tampak sebuah bra hitam sexy tampak disana. Naruto pun menyeringai mesum, dan mendapat jitakan kencang dari Shikamaru yang bergabung bersama Sai dan Sasuke ditengah mereka.

"Lima koper, lima gadis berarti." gumam Sai melihat kamar acak-acakan itu.

Shikamaru menatap sekeliling yang sepi, "Tidak ada tanda-tanda manusia."

Brak!

Kelima lelaki itu cukup terkejut saat ada yang menggebrak pintu bagian dalam dan muncul lah Temari dengan wajah datarnya, "Mau apa kalian?"

🚫PARADOX🚫[discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang