4. SMS

15K 1.5K 82
                                    

Maaf wattpadku error 😭😭

---------------------------------------------
Malam ini adalah hari sabtu malam minggu. Banyak pasangan muda-mudi yang malmingan bareng berkeliaran didepan rumahku. Yang punya pacar mah bebas, lha kalau yang nggak punya?

Nangis dipojokan.

Itu bagi jomblo ngenes, kalau aku kan jomblo happy. Tinggal nonton film dilaptop enak tuh, nggak perlu galau ataupun pake nangis-nangis segala.

Jomblo?

Ya, aku memang masih jomblo. Soal Mas Misterius tadi, aku kan nggak nerima dia, jadi aku bukan pacarnya. Lagipula kalaupun besok Mas Misterius masih mengganggap aku adalah pacarnya, maka tinggal katakan 'putus', gampangkan?

Malam ini aku harus pindah kesibukan yang biasanya nonton TV ke Drama korea dilaptopku. Karena entah kenapa tiba-tiba bang Rion kalap dan menyegel TV dengan acara episode terbaru Upin-ipin. Bang Rion memang sangat menyukai kartun dari negeri seberang yang orang sering bilang 'kembar botak' padahal si Upinnya masih punya satu rambut itu.

Bang Rion?

Nama lengkapnya Rionza Zariando. Dia adalah kakakku yang paling menyebalkan. Tingkahnya bisa dibilang polos tapi juga bisa dibilang o²n atau bahasa kasarnya yaitu 'oon'. Dan yang sampai sekarang aku nggak bisa percaya, dia merupakan salah satu anggota boyband terkenal. Sampai-sampai kalau aku keluar bareng dia, kami harus memakai topi, masker, serta tak lupa kacamata hitam yang wajib dibawa.

Bang Rion tengah menempuh pendidikan sebagai mahasiswa semester kedua di Universitas ternama di Jakarta. Ia mengambil fakultas animasi(?) agar kelak dapat membuat kartun seperti upin-ipin. Dan sepertinya kalian sudah mendapat kesimpulan bahwa bang Rion ini memang terobsesi dengan bocah kembar itu.

Bang Rion juga mempunyai hobi yaitu gonta-ganti gaya dan warna rambut. Terkadang bisa seminggu sekali ataupun maksimal 1 Bulan sekali. Dan dari semua varian rambut bang Rion, aku paling nggak suka sama gaya nih rambut.👇

Karena apa?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Karena apa?

Hatiku mengatakan kalau biayanya pasti mahal. Dan aku nggak suka kalau bang Rion hambur-hamburin uang cuma buat pake nyemir rambut kayak gitu. Yah walaupun itu juga uangnya dia sih, tapi kan itu namanya boros!

Ok, tinggalkan abangku yang nggak penting itu. Karena sepertinya telingaku mendengar suara burung berkicau. Tapi malam-malam begini mana ada burung berkeliaran?

Dan setelah aku mendengarnya lebih seksama, ternyata itu adalah nada dering ponselku.

Aku ambil benda sejuta umat itu dari atas nakas dan tampak terlihat satu pesan baru masuk dari nomor tak dikenal. Siapa ya?

Aku menggeliat untuk mengubah posisiku yang semula telungkup menjadi telentang seraya mengambil guling untuk dijadikan bantal. Ya, sekarang aku sedang berada dikamarku tercinta.

Possessive Boyfriend ✔Where stories live. Discover now