BAB 11

4.2K 476 7
                                    

"Jihyun-ah"

Seraya mengucek matanya, Hyesun datang menuju dapur. Terlihat Jihyun sedang memasak untuk sarapan mereka.

"kau sudah bangun?" Jihyun menoleh ke belakang sekilas lalu kembali matanya fokus dengan wajan yang berisi nasi. Hyesun mengangguk dengan berguman tidak jelas.

"kenapa kau bisa bangun lebih cepat? Padahal tadi malam kau tidak bisa tidur" gumam Hyesun dengan matanya yang masih terkatup-katup. Jihyun langsung mematikan kompor dan memutar tubuhnya.

"bagaimana kau tahu?"

Beberapa detik Hyesun terdiam kemudian membuka matanya perlahan.

"bagaimana ku tidak tahu, kau saja menggeram sangat kencang" ucap Hyesun jujur dirinya pun berdiri dan menghampiri Jihyun yang tertangkap basah. "kupingku menjadi sakit sekarang" lanjut wanita itu.

"sepertinya enak" Hyesun melihat nasi goreng yang masih berada diwajan. Harum baunya itu membuat Hyesun terjaga. "rasanya saat pagi aku seperti berada dirumah ibu, jika menginap dirumahmu" Hyesun terkekeh kemudian mengambil piring.

"kau tidak makan?" tanya Hyesun setelah duduk bersimpuh didepan televisi dengan sepiring nasi goreng. Jihyun yang sepertinya memikirkan sesuatu langsung mengangguk cepat.

"tapi yang kurang darimu adalah.. Kenapa kau jarang sekali merapihkan rumahmu" ujar Hyesun seraya menyendokan sesendok nasi kedalam mulutnya.

"aku bukannya tidak mau, tapi tidak sempat" Jihyun menyengir dan duduk disamping Hyesun. Hyesun yang mendengarnya menggerlingkan matanya dan kemudian membuka ponselnya yang sepertinya mendapat pesan, dirinya membalas cepat setelah itu, Hyesun menoleh pada temannya itu.

"Jihyun, aku hari ini mau nge-gym. Apa kau mau ikut?"

[]

Setelah tiba Hyesun mengedarkan pandangannya. Seperti mencari seseorang. Jihyun hanya mengekor mengikuti wanita itu ketika berjalan menuju seseorang.

"kau menunggu lama?" kata-kata Hyesun terdengar ditelinga Jihyun tetapi Jihyun belum melihat wajah siapa yang Hyesun ajak bicara.

"oh Jihyun!" sapaan tersebut membuat Jihyun terdiam sejenak setelah melihat siapa orang yang sejak tadi Hyesun cari.

"Hoseok?"

Pria itu lantas tersenyum.

"apa kabarmu?" tanyanya ramah. Hyesun berdiri disamping pria itu dan ikut menatap Jihyun.

"baik" jawab Jihyun melempar senyum. "kupikir Hyesun akan kesini sendiri" ucap Hoseok mencubit pipi Hyesun gemas.

"aku kasihan pada Jihyun, dirinya terlihat kurus dan tidak bertenaga" ucap Hyesun terkekeh menatap tubuh Jihyun dari kepala hingga ujung kaki, membuat Jihyun memandangi tubuhnya sendiri.

"aku tidak seperti itu" jawab Jihyun menatap Hyesun dengan bibir mengerucut. Mereka pun tertawa kemudian.

[]

"kau sudah lama kesini?" tanya Jihyun sedang berlari diatas treadmill.

"lumayan, terkadang kita jarang bertemu jika dihari biasa. Jadi Hoseok mengajak bertemu dihari tertentu disini sekalian berolahraga" Hyesun memelankan kecepatan treadmill-nya.
"kalian romantis sekali" ucap Jihyun dengan nada cemburu.

Changes [Jeon Jungkook]Where stories live. Discover now