BAB 14

3.4K 428 14
                                    

"menyukaimu"

Seketika hening di antara mereka berdua saling menatap tanpa berucap hingga akhirnya Jihyun tertawa cukup keras.

"mereka? Menyukaiku?" tanya Jihyun tertawa walau sebenarnya tidak tahu di mana letak kelucuannya. Eun Ra hanya menatap Jihyun tidak menjawab.

"tidak mungkin" tukas Jihyun dan berbaring di atas kasur kembali.

"tapi aku yakin, tatapan mereka sangat berbeda padamu" ucap Eun Ra mengalihkan pandangannya pada pemandangan di luar sana.

Tanpa disadari Eun Ra, Jihyun terdiam. Terlihat mencerna kata-kata wanita itu yang sudah terasa menjadi temannya.

Bel kamar mereka berbunyi. Kedua wanita itu menoleh di saat bersamaan pada daun pintu.

"aku akan membukanya" ucap Eun Ra sebelum Jihyun bangun dari tidurnya. Sebelum membuka, Eun Ra melihat siapa orang tersebut melalui lubang intip, setelah melihat siapa yang datang, Eun Ra pun memutar knop pintu.

"tuan Jimin" seru Eun Ra seraya membuka pintu. Pria itu menyapa mereka dengan senyum hangatnya.

Membuat kedua wanita itu yang melihat meleleh akan senyum manis pria itu. Jimin melirik kearah Jihyun kemudian Eun Ra.

"kalian pasti lapar bukan? Ayo makan siang bersama"

[]

Setelah menunggu Jihyun dan Eun Ra mengganti dengan pakaian tipis. Jimin, Jihyun dan Eun Ra berjalan menuju lift. Tiba-tiba Jihyun menjadi gatal ingin bertanya disaat dirinya tidak mendapati seseorang lagi yang harusnya ikut bersama mereka.


"oh.. Dimana tuan Jungkook?" tanya Eun Ra yang ternyata juga baru menyadari ketidak hadiran pria itu.

"dia sudah turun duluan" jawab Jimin kemudian pintu lift tertutup.

Setibanya diruang makan hotel. Mereka mendapati Jungkook yang sedang duduk di salah satu meja bundar. Dengan punggung menyender pada kursi dan matanya yang fokus pada layar notepad.

Dirinya tetap sama.

Batin Jihyun menggeleng tidak mengerti dihatinya. Bahkan makanan pria itu sepertinya belum tersentuh sama sekali. Mereka semua menarik kursi di meja Jungkook, baru Jihyun berniat mengambil kursi agar disamping Jimin dan Eun Ra.

Eun Ra sudah cepat duduk disamping Jimin yang sudah duduk disamping Jungkook. Jihyun terlihat ragu untuk duduk disamping Jungkook. Padahal dirinya ingin menjaga jarak dengan pria itu, tetapi mengapa malah sebaliknya.

Jihyun pun akhirnya menarik kursi di samping Jungkook yang masih fokus tanpa mengangkat kepalanya meskipun mereka bertiga sudah datang.

"kau ingin makan apa?" tanya Jimin pada Eun Ra yang duduk disampingnya. Mata Eun Ra sedikit melebar. "akan lebih baik, kita menggunakan bahasa informal saja" jawab Jimin mengerti akan tatapan Eun Ra, wanita itu pun mengangguk lalu melihat menu.

"aku fried rice saja" jawab Eun Ra. Jimin mengangguk dan melempar pandangan pada Jihyun yang diam saja disampingnya.

"kau ingin pesan apa Ji?"

"a.. Aku sama saja denganmu"

"aku pesan steak, oke baiklah" Jimin mengangkat tanganya untuk memanggil pelayan. Seorang playan wanita pun datang dan mencatat pesanan mereka.

Changes [Jeon Jungkook]Where stories live. Discover now