#48 ; Hamburger

14K 1.2K 61
                                    

KookMin
[ e s -  s e r u t ]

•Daily Instagram•

Special Chapter

.

.

.

.

.

Min Jungkook mengikis waktu selama lima belas menit, hanya untuk melelahkan kaki memanaskan pijakan, berpikir dari sisi kanan lalu kekiri berulang-ulang. Gampangnya mondar-mandir.

Apasih yang mau Min Jungkook ini lakukan? Apa yang dia khawatirkan? 

Mungkin memang dulu, dia ini playboy, mengungkap cinta semudah mengedarkan kacang goreng dilampu merah. Mantannya pun jangan ditanya, seperti antrian iPhone X yang dinanti-nantikan. Beragam pula bentuk dan ukurannya. Ukuran apa hayo ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Badan maksudnya.

Tapi untuk kali ini tidak semudah itu, tidak semudah yang ada didrama, tak semudah pula yang tersusun didalam pikiran. Melamar Jimin! Kekasihnya beberapa bulan belakangan, mereka belum lama, tapi Jungkook sudah cukup berpengalaman dalam mencintai Jimin.

Kawan, lima tahun. Bisa bayangkan?

Tapi Jungkook selalu mengelak, dia selalu mencari banyaknya alasan atas hati yang bergejolak untuk si manis Park. Jungkook cukup sadar kalau mereka mungkin tak bisa bersama dulu, siapa yang tidak tahu Yugyeom? Idol papan atas dinegara mereka adalah pacar sempurna untuk seorang Park Jimin yang manis. Jungkook dulu tak punya apa-apa walau mungkin tentang segala aset dan jabatan milik sang Ayah beserta keluarga bisa membuatnya menaikan dagu dihadapan Yugyeom, tidak. Jungkook lebih suka kalau daya tariknya terlihat dari sebuah karya seni kesukaannya. Menggambar dan membuat doodle, atau yang menerimanya sebagai gamers akut misal.

Dia ingin Jimin menyukainya apa adanya. Sebagaimana dia sebagai Min Jungkook, yang suka mencorat coret buku sketsa, yang suka bermain game hingga larut malam, yang masih suka seperti anak kecil dan mau membimbingnya untuk jadi manusia dewasa. Tak seperti para mantan yang walau sudah ia tunjukkan kesederhanaan, berharap bisa sedikit kecipratan uang. Membangunnya jadi orang berguna asalkan ada dana untuk memborong pakaian dibutik, Jungkook nomor dua dihati mereka.

Tidak seperti Jimin, tidak... Yang menemaninya bermain game horor tanpa jeritan manja sedikitpun dan tertawa hebat ketika mengalahkan setan-setan didalamnya, atau koneksi mereka pada gambar dan mendesain memang punya selera sama.

Sayang disayang, cintanya salah saat itu. Jimin milik seseorang, dan mereka tampak sulit dipisahkan.

Tak apa, jika itu butuh ditunggu.

Jimin orang yang baik, maka Jungkook ingin mendapatkannya dengan baik-baik pula.

Mungkin akan kuceritakan nanti bagaimana Jungkook berjuang dihadapan Yugyeom yang sempurna.Kini kita nikmati manis hari setelah semuanya reda dan akan selalu baik-baik saja.

.

.

.

Daily InstagramWhere stories live. Discover now