#89 ; This is our happly ever after

10.9K 1K 207
                                    

KookMin
[ e s - c a m p u r ]

•Daily Instagram•

Special Chapter

.

.

.

.

.

'By the sea, i pledge my love to the thee'

.

.

.

"Kawiin kawiin hari ini aku kawin~ ahayde!"

"Masih gila aja loe, kasian gue sama Jimin." Cuman bercanda, Hoseok sebenarnya tentu merasa bangga.

Hari ini, hari bahagia. Min Jungkook akan menyandang status baru, punya istri bro. Keren kan? Si bontot kesayangan keluarga Min, yang cengeng minta ampun, suka cengengesan kesana kemari, hobi nya ngedekam dikamar dengan stik PS dan tumpukan game horor dalam beberapa jam kemudian akan resmi memperistri Park Jimin si model cantik, dan poin yang paling berkesan adalah─

─cinta pertamanya, sang sahabat sejati.

"Pake pelet apa loe Kook, manjur banget."

"Eh kutil, sembarangan ya mulut." Emang si Lisa mah satu dari seribu manusia yang gak percaya Jungkook bisa ngelamar anak orang. Namun waktu selalu mengajarkan siapapun untuk saling mengenal, namanya juga sohib, godanya gak sesuai fakta yang ada dihati. Jungkook biar gitu-gitu adalah sosok pria dengan segudang tanggung jawabnya yang mumpuni, dia hebat dalam berbagai aspek. Dan mencintai Jimin bukanlah hal main-main. Si kelinci tidak pernah sekasmaran ini dalam hidupnya, sekalipun mantan bejibun dari ujung hingga ketemu ujung negeri.

Hanya, wujud pelarian.

Terdengar brengsek, tapi tidak sebangsat yang terlihat.

Sekarang Jungkook sedang membenarkan tatanan tuxedonya dan melambaikan senyuman lima jari didepan kamera, ngelive YouTube dia. Para netizen berbondong-bondong nontonin idola mereka yang sebentar lagi udah gak bisa ditikung, udah resmi dalam kandang rumah tangga. Banyak yang komentar si Jungkook ganteng banget hari ini pake stelan jas hitam serta rambut jelaganya yang disisir gaya pompadour. Ada juga yang ngungkapin seberapa dia ngefans sama Jungkook dan agak gak rela sebentar lagi mau married, tidak lupa pula antis yang langsung kena tubir para tentara. Ah pokoknya hari ini Jungkook gak bisa berhenti smiley smiley bastard gak peduli gigi udah kering kerontang dan jigong kesapu angin.

Rombongan undangan udah pada hadir dan nempatin bangku-bangku dibibir pantai. Pantai?

Ya, pernikahan mereka diselengarakan disana; beach wedding. Jungkook agak gugup saat diminta untuk mendatangin altar segera. Hatinya berdegup kencang, siapa yang bisa santai dihari pernikahan? Kaki yang perlahan mengeja langkah dengan begitu percaya diri seolah kelu, bergetar kecil dalam luapan berbagai perasaan yang menjadi-jadi. Ini adalah keputusan terbesar dalam hidupnya, sadar betapa kecil dunia tempatnya berpijak dan bagaimana indahnya cinta dan mencintai.

Samudera, Jungkook akan menghadapi segala deburan laut itu. Laut tak berujung, maha luas tanpa adanya pelabuhan.

"Hei, jagoan."

"Eh, Ayah." Siluet dibelakang menepuk perlahan atensinya dari belakang. "Gugup?"

Jungkook tertawa hambar, menetralisir debuman hatinya yang tergerogot bahagia. "Ayah, kira-kira apa aku bisa jadi sepertimu?"

Daily InstagramNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ