#88 ; Keluarga Cemara for KookMin's

10.2K 1K 95
                                    

Min.namjoon

❤941,101likes  Min

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

941,101likes 
Min.namjoon sebelumnya, have a nice wedding Min.jungkook Parkchim_chim semoga pernikahan kalian berjalan sesuai niatan hati keduanya.

Ayah ingin bilang kalau menikah bukan hanya tentang perasaan, tapi logika, kesabaran, prespektif, dan andil terpenting di sebuah rumah tangga adalah tentang kepercayaan. Menikah sama dengan melebur jadi satu, kalian sepasang yang takkan berarti tanpa satu sama lain. Kalian gak akan bahagia tanpa doa untuk satu sama lain. Disaat memantapkan diri pada sebuah jenjang pernikahan bukan hanya cinta yang harus dijaga, tapi kejujuran, amanat, dan kepercayaan juga harus siap kalian pikul walau berat, karna memutuskan untuk menikah berarti kalian mau belajar dewasa.

Pernikahan adalah samudera, yang indah bersama seribu misteri, yang tenang walau akan ada gelombang besar. Intinya adalah bertahan. Karna tanpa goncangan, tanpa badai, kalian tidak akan belajar untuk saling menguatkan. Kekuatan dari sabar dan iman tanamkan dalam-dalam. Karna indah belum tentu berharga dan berharga biasanya yang senantiasa ada, seburuk apapun situasinya.

Keindahan itu tidak kekal, yang kekal adalah cinta. Akan selalu tahu kemana dia harus pulang. Akan selalu ingat siapa yang melindungi dan memujanya tanpa syarat. Bukan lagi hal yang dapat dilihat mata, diraba indra, bahkan jika kau bertanya,

Orang buta saja bisa jatuh cinta.

Ps ; cucunya jangan kelamaan ya :))

___

Min.seokjin

❤929,335likesMin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

929,335likes
Min.seokjin satu lagi anak Bunda yang telah menemukan samuderannya, selamat atas pernikahan kalian berdua. Semoga menjadi keluarga yang kuat dan harmonis Min.jungkook Parkchim_chim 💖

Jungkook, Bunda yakin kamu bisa jadi pemimpin yang baik, walau sifat kekanakan sering kumat, Bunda tahu kamu lelaki yang hebat. Yang bisa bertanggung jawab, yang selalu dapat diandalkan. Akan jadi ayah yang hebat dan suami sempurna untuk Jimin. Bunda yakin, karna kamu anak Bunda, dan seorang ibu gak akan pernah salah menilai anaknya. Jadilah pemegang prinsip yang teguh, karna akan ada titik jenuh disana. Akan ada saatnya kamu menangis dan lelah. Tapi ingat, cinta bukan kata sifat, melainkan kata kerja.

Daily InstagramWhere stories live. Discover now