#52 ; Birthday Gift

14.4K 1.2K 27
                                    

TaeGi
[ e s - g o y a n g ]

• Daily Instagram •

Special Chapter

.

.

.

.

.

Taehyung memacu mobil dengan kecepatan tinggi pada jalanan kota tengah hari yang nampak senggang. Hatinya ketar-ketir saat menerima message dari sang istri perkara perutnya yang sakit. Dan Yoongi ada dibulan terakhir masa kehamilannya. Taehyung tentu panik bukan main karna rencananya persalinan akan dilaksanakan minggu depan sampai-sampai dia sudah menyiapkan jadwal cuti, tak ia sangka kontraksinya akan lebih cepat.

"Yoongi angkat telponnya?!" Rasa panik tentu makin membuncah kala Yoongi tak kunjung menerima panggilannya. "lampu merah sialan! Kenapa lama banget?!"

Taehyung mengacak-acak rambutnya, bahkan para penyebrang dibuat geram dengan klakson nyaring yang terus saja ia bunyikan sampai salah satu polisi lalu lintas hampir akan menegurnya kalau saja lampu tidak kembali menghijau dan dengan tarikan gas penuh Taehyung melaju pergi dengan kencang. Bahkan ketika sampai tanpa mau repot-repot mematikan mobil atau hanya sekedar menutup pintunya Taehyung langsung berlari masuk dengan kalang kabut.

"Yoongi?!"

Ia membeku sebentar, didepannya ada Hoseok yang terkejut setengah mati oleh teriakan kencangnya. "Hoseok kamu dirumah aku? Yoongi mana?"

"Duh abang Taehyung! Tarik napas buang tarik lagi buang lagi..," Bodohnya Taehyung ikuti dengan serius, Hoseok mengibas tanganya pada wajah sang kakak ipar yang berpeluh. "Kak Yoongi bentar lagi turun sama Ayah, baru aja kita mau telpon abang biar langsung aja kerumah sakit. Kayaknya kakak mau lahiran.."

"Akh.."

Rintihan kecil itu mengambil atensi keduanya, Namjoon turun perlahan diring Jin dan Jungkook, juga Yoongi yang nampak kesakitan dalam gendongan sang Ayah. "Sayang..."

"Taetae.."

Taehyung langsung berlari menghampiri bahkan saat mereka masih berjalan dipertengahan tangga, Namjoon tersenyum melihat kesiagaan sang menantu yang mengambil alih gendongan putra sulung manisnya, ia pikir mereka akan bertemu dirumah sakit nanti. Jin menegurnya untuk buru-buru saat Jungkook dan Hoseok kalang kabut membawa satu persatu tas perlengkapan yang akan dibutuhkan Yoongi dan si calon bayi. Juga Taehyung yang sudah melesat kedalam mobil.

Sepertinya keluarga ini akan sangat sibuk menyambut member baru.

Roda bankar berseru pada lantai lobi rumah sakit dengan Yoongi terbaring lemah diatasnya. Menggeleng pelan penanda begitu sakit apa yang terasa, tapi dengan kuat berusaha ia tahan. Taehyung tak henti menggengam lenganya saat perjalanan menuju ruang operasi melakukan proses persalinan cesar karna tentu saja namja tidak bisa melahirkan sebagaimana normalnya seorang wanita. Seokjin mengepal tangan didadanya erat melihat sang anak, ada kepahitan juga kebahagiaan dalam satu waktu. Pahit karna tahu anaknya ini begitu kesakitan, dia sangat tahu rasanya itu. Bahagia karna sebentar lagi kebahagiaan mereka akan lengkap, impian Yoongi segera terwujud. Namjoon mengelusi punggu Seokjin berkali-kali, menenangkan. 

"Dokter, apa saya boleh ikut masuk?"

"Karna prosedur rumah sakitnya melarang selain persalinan normal, maaf pak, anda tidak diizinkan." Taehyung mengangguk lemah dan jemari dingin Yoongi menautkan diri pada jemarinya. Tersenyum redup, "aku gak akan kenapa-napa Tae, aku kuat kok.."

Daily InstagramWhere stories live. Discover now