#87 ; KookMin's Wedding

9.7K 1.1K 237
                                    

Min.jungkook

❤994,832likesMin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

994,832likes
Min.jungkook ini adalah keputusan paling besar yang pernah aku lakukan. Takdir bilang yey, Jungkook yang kekanakan itu akhirnya menikah. Dan hatiku bilang aku ingin jadi bagian dari cerita hidupmu.

Jimin, kalau aku malas, pukul lah. Kalau aku mengecewakanmu, marahlah. Kalau aku membuatmu sedih, bicaralah. Jangan hanya diam lalu meninggalkanku. Kita lakukan bersama walau sulit, kita melangkah bersama walau gelap gulita. Mari berpikir dengan kepala dingin. Aku akan selalu disini untuk menjadi pendengar baikmu. Aku tidak akan berubah, aku tetaplah diriku sendiri, namun dengan usaha yang lebih baik lagi untukmu, bukan dalam konteks protes bela diri tentu saja wkwk.

Jimin, kamu harus tetap jadi dirimu. Jimin yang selalu mengatakan isi hatinya, baik itu pahit ataupun manis untuk kita berdua. Jimin yang selalu tersenyum kuat dan menangis tanpa rasa malu, sekalipun aku bilang kalau wajahmu jelek ketika itu, si tukang makan yang gendut. Jangan pernah berusaha sempurna untukku, Bunda akan marah padaku jika tidak berbagi makanan lezat. Kamu lebih dari sempurna. Jimin, cinta membuat segalanya sempurna, aku selalu mencintaimu.

Karna aku masih kekanakan, mari dewasa bersama, membagi usia hingga terkikis menua sampai rumah kita tak lagi beralamatkan untuk surat-surat dari hati yang lain Parkchim_chim

View all 900 comments

Min.seokjin SELAMAT HARI PERNIKAHAN ANAK BUNDA 😍❤

Min.namjoon happy wedding, maafin Ayah kalau belakangan ini bikin kamu sedih, Ayah selalu punya alasan ;) 👍

Kimbaekheee selamat menempuh hidup baru ponakan ganteng Mamih, yang kemarin meringkuknya dirumah wkwk 😍❤

Kimchanyeol ciee udah sah, gak bakal digebukin lagi dong sama Ayah haha. Semoga selalu berbahagia

Kimyoongi congrats bontot 😚❤

Min.hoseok HEPI WEDDING KARDUS CHOKI CHOKI 😆💕💕

Parktaemin_ jagain Jimin ya Kook 😊💞

Kimtaehyung selamat atas pernikahannya

Suhosutrisna selamat menempuh hidup baru, restuin gue sama kakak loe ya Kook biar cepat nyusul :3 💖

Siti_lisa ADUH KAPAL KEDUA OFFICIAL BERLAYAR OKSIGEN MANA OKSIGEN ANJER
Siti_lisa SELAMAT BUAT JEKA DAN TURUT BERDUKA BUAT JIMIN /gg, ADUH POKOKNYA BAHAGIA TERUS YA KALIAN 😍😍😭😭💞💞💞
Siti_lisa aduuh si Jungkook kawin akhirnya gue kagak nyangka ada yg mau sama si bangsat :")) 💖

Irenebaekorangnya ditunggu buntut-buntut lucunya 😍😍😍

Daehwikesyantikan rusuh amat sih buk Siti_lisa // duuh selamat berbahagia sama kehidupan barunya yaa 😍😚

Ohsisehuntoh CONGRAST BRO MAKASIH UDAH PERCAYA JASA WO GUE, ADUH INI BARU SAHABAT ❤❤❤

Kai_kj semoga loe berdua sampe akhir hayat, amiiin! Jangan lupa Jek, oleh2 tape hasil malam pertama 🌚

Chengapaketong Selamat ya Kook sama Chim, semoga sakinah mawadah warohman :D

Laybukanjablay iching turut berbahagia buat kalian 😚😚😚

Mingyutydackblack aduh ini curut satu udah nyusul kakaknya bae, yang tengah kasian woe wakakak, happy wedding 👏

Min.hoseok nyindir banget sianjeng :"D Mingyutydackblack

Kookminworld AHHH OTP KU OFFICIAL FINALLY YAAMPUN MAU NANGIS, SEMOGA LANGGENG HINGGA AKHIR HAYAT JUNGKOOK & JIMIN 😍😍😍😱😱😭😭😭💖💖💖

Taegiland Happy Wedding couple goals 😍😍😍💕

Suho.for.hope selamat atas pernikahannya waaah 😚😚💕

Pecintaoppatamvan akhirnya resmi oppa oppa kuh 😍😚

Protectukesquad jagain uri angel Jiminie ya babang tamvaan 😆😆😍

___

Parkchim_chim

❤984,087likesParkchim_chim kata Ayahmu, menikah artinya berlayar di lautan yang luas, lautan yang tak berujung dan misteri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

984,087likes
Parkchim_chim kata Ayahmu, menikah artinya berlayar di lautan yang luas, lautan yang tak berujung dan misteri. Tapi menyimpan beribu kehidupan dan bahagia didalamnya. Dan aku memutuskan berlayar bersamamu. Mencari keluasan itu, kehidupan dan kebahagiaan itu. Ombak besar dipertengahan, atau badai ekstrim pasti ada. Namun semua berakhir juga ujungnya.

Dan aku yakin kita bisa.

Saat kamu memutuskan untuk menjadi pendegar baikku suatu hari, kisah klise tentang hati yang terbagi dua, menggelikan ya kan? Saat itu dibangku SMA. Kamu temanku yang tidak akan mengolokku untuk masalah ini, dan aku bicara padamu. Tidak ada sedikitpun raut meledek disana, walau lidah jahil tentu saja membuat kaos kakiku mendarat di pangkal hidungmu, kamu selalu mendengarkanku. Sampai bagian terburuk dalam hidupku, bukan lagi terbelah, hatiku hancur remuk, jatuh berkeping-keping.

Orang tua ku bercerai, dan kamu masih sama. Pendengar yang baik, walau lidah masih kelu untuk sekedar berkata semua baik-baik saja. Kamu tahu aku tidak pernah merasa baik-baik saja setelah itu. Dan saat, hatiku perlahan ku susun ulang, namun kepingannya tidak sanggup. Ia jatuh lagi, hancur sejadi-jadinya, diinjak pula dengan sadis. Mamah dan Papah meninggal. Dan kamu masih mendengarkanku. Kamu masih ada untukku, dengan hujan abadi yang sama. Lalu seseorang datang dan aku menemukan kembali warna setelah bertahun-tahun tenggelam di kubangan monokrom, kuceritakan berbagai merah kuning jingga itu padamu.

Kamu masih mendengarkanku, dan bilang bahagia jika Chim-chim tertawa. Kamu mendengarkanku dengan warna yang sama. Lalu hatiku yang sudah tidak berbentuk ini terlalu rapuh untuk tetap tegak berdiri. Dia jatuh lagi, hancur lagi. Dan lagi-lagi,

Kamu masih mendengarkanku.

Sampai akhirnya aku sadar, aku telah menemukan rumah, aku selalu pulang kesana, aku berlindung didalamnya. Rumah yang selalu menjadi tempatku berkelu kesah, rumah yang menemaniku tertawa dan menangis, rumah yang tahu kondisi hatiku dan melindunginya walau hanya serpihan. Ia tidak berbicara dengan kata-kata manis. Tapi rumah mendengarkanku, menunggu ku tanpa pernah mengeluh dan membuatku merasa nyaman bersamanya. Dan itu kamu Jungkook.

Hatiku lebih tahu siapa yang memilikinya─kemana ia harus pulang, aku pulang Min.jungkook

_*_*_*_

Diriku mau curcol, jadi special chapter nikahannya keapus, ini sangat menyakitkan walau baru setengah :"

Tapi saya janji bakal buat lagi, secepatnya mungkin setelah chapter ucapan keluarga cemara for KookMin, oke!

Daily InstagramWhere stories live. Discover now