#80 ; Italia & TaeGi

11.1K 982 96
                                    

TaeGi
[ e s - c a m p u r ]

•Daily Instagram•

Special Chapter

.

.

.

.

.

Verona, Itali.

Apa gunanya opsi kalau dua hal itu terlaksana? Sama saja bukan memilih judulnya. Baretan memanjang bengkak tercetak jelas setiap inci pundak Taehyung, dengan Yoongi yang dengan pelan membubuhkan alkohol disana.

"Shh.."

"Aduh, perih ya. Lukanya dalem." Simetris wajah Taehyung menukik seringai kala guratan rona mengaliri pipi Yoongi, merasa bersalah, dan malu. Itu lucu sekali. "Sakit ya?"

Kali ini pria tan bertanya balik, dengan deruan seksi dan geram menahan rasa terbakar dari obat antiseptik yang masuk kedalam ruam-ruam kulitnya. Yoongi hanya mengangguk defensif, tidak mau mengingat apa atau dibagian mana yang dipertanyakan. Berusaha menghindari pertanyaan yang jauh lebih eksplisit karna jelas, Taehyung tidak akan ragu berkoar iseng. Jujur saja, jika mereka hanya berdua. Acara mengobati selesai dan Taehyung perlahan berpakaian, memilih turle neck sweater, agar lukanya tidak terlihat. Penawaran pakai perban atau semacam hansaplas ia lewatkan dengan ujaran kalau yang semalam setimpal, kamu hebat sayang. Yoongi menyesal telah berbaik hati.

"Aku jujur, kan udah lama." Yoongi menabur ratakan foundation disetiap sisi lehernya, dan memasang scraft corakan hitam putih. "Jadi sakit banget."

"Dan nikmat seperti awal pernikahan."

"Sudah, ah!"

Opsi kedua adalah, menginvasi sebuah kota di Itali, kecil namun menyimpan banyak makna apik jika berkunjung kesana, Taehyung merekomendasikan Verona lebih dari Milan ataupun Venesia yang terkenal romantis. Kota kisah romansa paling mahsyur sepanjang sejarah, ditulis sastrawan Inggri pada abad ke 17, William Shakespeare. Romeo dan Juliet, tahu? Roman tragik maha agung─diambil sebagai latar belakang kejadian. Terlebih, Taehyung lebih cocok dengan perjalanan filosofi ketimbang sekedar pacaran. Yoongi tidak keberatan, yang penting judulnya dia ada di Itali, kota pizza kesukaannya. Kemanapun sudut yang akan digali, tetap senang-senang saja. Mulanya, Taehyung bertitah ambilkan kendaraan pribadi, namun Yoongi protes tidak akan terasa atmosfer travelingnya kalau diantar jemput dari sisi ke sisi, bukankah lebih seru kalau melewati rute transportasi asli negara ini? Selain efisien, bisa juga sebagai media penghafal jalan. Jadi tidak hanya tahu tempatnya, tapi juga sekaligus tahu bagaimana cara mereka kesana.

Dari stasiun Centrale Milan Yoongi dan Taehyung memutuskan untuk naik kereta api cepat Eurostar City, fasilitas kelas satu dengan gerbong bersih dan koneksi internet, waktu tempuhnya pun menjadi lebih cepat dari naik kereta api biasa. Satu jam tiga puluh menit, dengan suguhan pemandangan gunung dan ladang anggur siap panen. Verona termasuk kota penghasil minuman anggur terbaik di Itali, banyak merk mewah yang berasal dari pupuk tanah masyarakat disini. Yoongi berbinar pada gerombol buah anggur warna ungu, terlihat menggiurkan bila meletus disela-sela gigi yang menguyah lalu perisa asam manis menghambur di indra pengecap.

Daily InstagramWhere stories live. Discover now