Prolog

20K 1.2K 15
                                    

Zaman modern

Sebuah ruangan gelap yang hanya menggunakan satu penerangan. Dibawah sinar lampu terdapat wanita cantik yang duduk disebuah kursi.

Kepala tertunduk, kedua tangan dan lakinya terikat dikursi. Seorang laki-laki paruh baya dan beberapa orang lainnya yang sangat terlatih berdiri tak jauh dari hadapan wanita itu.

"Sshhh..." wanita itu mendesis.

Seringaian muncul diwajah keriput laki-laki paruh baya itu.

"Sudah bangun?" kata laki-laki itu.

Wanita itu mulai mengangkat kepalanya dan membuka perlahan matanya. Dia mengedarkan pandangannya, dari sekilas saja dia sudah tahu dia ada dimana.

"Jadi kau Tuan Yun, kenapa kau melakukan ini? Kau mengkhianatiku dasar breng**k" kata wanita itu kepada laki-laki paruh baya yang bernama Yun. Wanita itu mengatakannya dengan tenang dan memberi penekanan pada setiap kata.

Tuan Yun terkekeh pelan.

"Mengkhianati? Aku? Jangan bodoh Xi Xi, memang benar aku adalah bawahanmu. Tapi aku tak mau selamanya jadi budakmu, aku ingin menjadi bos besar organisasi ini. Aku ingin menjadi pembunuh terhebat dan ditakuti dinegara ini dan negara-negara lainnya. Hanya dengan menyingkirkan tikus kecil, aku bisa menggapai seluruh keinginanku." kata Tuan Yun bangga dengan kata-katanya.

"Tikus kecil?" kata wanita yang bernama Xi Xi dengan kebencian yang besar.

Kebencian dalam diri Xi Xi sangatlah besar. Aura dingin dan mencekam keluar dari diri Xi Xi, membuat semua orang hadir diruang itu tanpa sadar menggigil ketakutan.

Itu adalah aura membunuh dari Xi Xi. Wang Xi Xi adalah bos besar dari organisasi rahasia terbesar di Beijing. Jadi untuk mengeluarkan sedikit auranya, dia bisa membuat orang-orang itu kehilangan nafasnya.

Dia tak akan memberi kematian yang mudah untuk orang-orang itu.

Tuan Yun adalah orang pertama yang sadar, dia langsung mengeluarkan sebuah pistol dan mengacungkannya ke kepala Xi Xi.

"Kau akan mati." kata Tuan Yun dengan berani.

Xi Xi terkekeh pelan

"Benarkah?" kata Xi Xi tenang, tapi ada penekanan didalam nadanya.

"Lakukan kalau begitu." kata Xi Xi dengan ketenangan yang mengagumkan. Tak lupa menambahkan senyuman manis tapi berbahaya.

Rasa takut mulai merayap dalam hati Tuan Yun, hanya melihat senyuman itu tangannya mulai menggigil ketakutan, senyuman mematikan milik sang pembunuh cantik. Tapi dia menghapus rasa takut itu dan mulai yakin dengan tekatnya.

Dia akan menyingkirkannya dan menjadi penguasa organisasi ini.

Dia menembak tepat dia jantung Xi Xi. Tapi Xi Xi tidak bodoh, sebelum ditembak, dia mengeluarkan jarum beracun dalam balik tangannya dan melemparkan tepat di kaki kiri Tuan Yun.

Karena kemampuan yang sangat ahli, Xi Xi melakukan tanpa ada yang tahu. Bahkan gerakannya sangat cepat dan tak terlihat, tak ada yang sadar kalau dia telah melakukan gerakan.

Tuan Yun tak tahu kalau Xi Xi telah mengeluarkan jarum beracunnya. Tepat setelah menembak, Tuan Yun terjatuh ketanah dan keringat dingin hadir diwajah keriputnya.

"TUAN.." teriak semua anak buah Tuan Yun.

Tuan Yun menyadari bahwa racun ini sangat langka, hanya pembuat racunlah yang dapat membuat penangkalnya. Tapi pembuat racunnya sudah tak bernyawa.

Sebelum kegelapan menyerang Xi Xi. Dia melihat semua kejadian itu, Xi Xi hanya tersenyum melihat peristiwa dimana Tuan Yun terbaring tak berdaya.

'Hanya dalam waktu lima detik, kau akan mati tua bangka. Jika aku mati, kau juga harus ikut mati.' kegelapan menghampiri Xi Xi, hanya kegelapan yang mengisi ruangan itu.

Dua nyawa hilang, hanya ada satu balas dendam.

'Aku akan hidup kembali dan membalaskan dendamku.' hanya Kalimat itu yang mengantarkan Xi Xi dalam kematiannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terlalu panjang ya prolognya..
Maaf.. Sebelumnya qw gk prnah bikin cerita..
Maafkan yy teman"..
Ini cerita pertamaku, jadi maklumin ajah yahh..🙏🙏

Jangan lupa votmennya yy..
Follow juga boleh..😀😀

Makasih yy prhatiannya..

Happy reading..

Wu Xi XiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang