#05

11.1K 935 6
                                    

Astaga..

Wajahnya berbeda dari sebelumnya, kini yang Xi Xi lihat adalah bayangan seorang gadis cantik. Bahkan kecantikannya benar-benar bisa menghancurkan Disnati ini.

Kulit putih yang halus dapat mengalahkan kehalusan sutra terbaik didunia, wajah yang semula putih kusam sekarang bersih dan semakin halus, mata sejernih air, alis seperti busur kembar, bulu mata panjang dan lentik, bibir ranum yang tipis, dan rona dipipinya.

Ditambah dengan tubuh yang semula kurus tak terawat sekarang menjadi tubuh ramping dan indah. Itu adalah kecantikan surga. Xi Xi terkejut dengan penampilannya yang sekarang. Bahkan saat dia dikenal pembunuh cantik dimasanya tak secantik ini.

Xi Xi meletakkan cermin dan mengambil botol Pil di meja dan menyimpannya dibalik lengan bajunya. Xi Xi berjalan keluar pondok dan berdiri ditengah halaman.

"JingHuan." panggilnya.

Sebuah asap putih muncul dihadapan Xi Xi, JingHuan yang sudah berada dihadapan Xi Xi membulatkan matanya. JingHuan sangan terkejut dengan apa yang dihadapannya.

"Nyonya.. Apakah itu kau?" tanya JingHuan memastikan.

Xi Xi memutar bola matanya malas.

"Apa kau sudah tak mengenaliku?" tanya Xi Xi balik.

JingHuan menggelengkan kepalanya tak percaya.

"Nyonya sangat cantik, bahkan dapat mengalahkan kecantikan seorang dewi." puji JingHuan.

Xi Xi tak membalas berlalu berjalan kepohon dan duduk disana. JingHuan mengikuti dan berubah menjadi rubah, dia meloncat kepangkuan Xi Xi. Xi Xi mengusap bulu halus JingHuan dan memandang lekat JingHuan.

JingHuan merasa ada sesuatu pada nyonyanya, dia merasa nyonyanya mau mengatakan sesuatu.

'Apa nyonya mau mengatakan sesuatu?' tanya JingHuan

Xi Xi mendongakkan kepala memandang langit yang biru. Xi Xi kembali menoleh ke JingHuan dan berkata pelan.

"Sudah saatnya balas dendam."

JingHuan melebarkan matanya semangat dan tersenyum senang. Dia dan nyonyanya akan bersenang-senang.

"Lalu apa rencana nyonya? Aku akan selalu membantu nyonya sampai akhir." ucap JingHuan semangat.

Xi Xi tersenyum dan berdiri. Dia melihat JingHuan sebentar lalu pergi menggunakan Qinggong. JingHuan mengikuti Xi Xi yang ada didepannya. Karna kekuatannya sudah pulih walau perlahan, dia sudah dapat menyusul Xi Xi. Kecepatan Qinggong Xi Xi bisa dikatakan sangat cepat, Qinggong tingkat 10.

(Penjelasan : Qinggong ada 12 tingkat. Di Dinasti Lan tingkat Qinggong paling tinggi tingkat 8. Bisa dikatakan kecepatan Xi Xi adalah hal yang istimewa di Dinasti Lan.)

Dengan kecepatan ini, Xi Xi hanya memerlukan beberapa menit untuk sampai dikota. Xi Xi berhenti digang yang sepi dan menekan energinya. Xi Xi berjalan kearah pasar, JingHuan tetap mengikuti dalam diam dibelakang Xi Xi.

Dipasar, Xi Xi pergi ke Du Herb Hall. Setelah berada didepan toko, dia tak langsung masuk. Didepan toko terdapat kerumunan warga yang memenuhi halaman depan Du Herb Hall.

'Apa yang terjadi? Kenapa ada banyak orang disini?" tanya JingHuan.

'Entahlah, yang pasti bukan sesuatu yang baik.' balas Xi Xi.

Wu Xi XiWo Geschichten leben. Entdecke jetzt