#8. That Jerk

19.7K 1.9K 719
                                    

🌸 KookV 🌸

.

.

.

A/N :
Cerita ini hanyalah fiktif & merupakan hasil dari imajinasi fangirl dg bumbu unsur dramatis di sana sini.

. . .

CAUTION :
Terlalu menghayati cerita fiksi dapat menurunkan tingkat konsentrasi dan menimbulkan efek2 baper(?). Gejala seperti naiknya tekanan darah, euforia, cengengesan, mual2 dan hasrat ingin gampar seseorang bukan merupakan tanggung jawab author.

.

.

.

Happy Reading~ ^^

.

.

.

.

.

Eomma, aku sudah melakukan kesalahan, ya?

Tidak. Kau tidak melakukan kesalahan apa-apa, Sayang.

Tapi ... gara-gara aku ...

“Dengarkan Eomma. Seseorang seperti itu akan selalu ada, dan semakin sering kau temui kelak. Jika tidak disingkirkan akan terus mengganggu. Ingat baik-baik, kalau kau sendiri yang harus mempertahankan apa yang menjadi milikmu.”

. . .

Pagi hari di musim gugur—musim yang tak begitu disukai oleh sebagian remaja SMA karena semester dua telah dimulai—tampak seorang siswi berdiri dengan gelisah di depan lobi gedung akselerasi. Kedua manik gadis itu tidak bisa tenang sejak beberapa menit belakangan dan, sejujurnya, kedua kakinya pun ingin bergerak-gerak risau juga. Sudah cukup lama dia bersabar.

Tak berapa lama seorang murid lelaki keluar dari gedung akselerasi dan menghampirinya. “Kau yang katanya ada perlu denganku?” Jungkook berdiri sambil memperhatikan wajah si gadis dari samping.

Gadis itu menoleh. “Hai, Jungkook,” sapanya. “Aku Kang Seulgi, teman sekelas Taehyung—yang waktu itu—kau ingat, kan?”

Dia siswi yang terlibat cekcok kecil dengan Taehyung kemarin. Jungkook ingat sekalipun sekarang tak menunjukkan respons sama sekali. Dia pun yakin gadis tersebut tahu sendiri jawabannya. Ditambah lagi, karena dirinya yang dipanggil, maka dia juga yakin gadis tersebut memang memiliki sesuatu untuk disampaikan. Karenanya dia diam saja menunggu.

“Itu ... aku ingin minta tolong,” Seulgi berkata, sebelum kemudian dengan agak ragu menyodorkan beberapa lembar kertas berisi soal-soal kepada Jungkook.

Jungkook tidak langsung meraihnya. Dipandanginya terlebih dulu kertas itu beberapa saat, keningnya berkerut, lalu dia menatap Seulgi meminta penjelasan. “Apa ini?”

“Ini soal-soal kimia yang waktu itu dibuang Taehyung. Aku meminta salinannya lagi pada Jung Suyeon Seonsaeng-nim,” kata Seulgi. “Bisa kau berikan pada Taehyung?”

Unlimited | BTS KookV [COMPLETE]Kde žijí příběhy. Začni objevovat