#15. If You Know

18.7K 2K 1.3K
                                    

🌸 KookV 🌸

.

.

.

A/N :
Cerita ini hanyalah fiktif & merupakan hasil dari imajinasi fangirl dg bumbu unsur dramatis di sana sini.

. . .

CAUTION :
Terlalu menghayati cerita fiksi dapat menurunkan tingkat konsentrasi dan menimbulkan efek2 baper(?). Gejala seperti naiknya tekanan darah, euforia, cengengesan, mual2 dan hasrat ingin gampar seseorang bukan merupakan tanggung jawab author.

.

.

.

Happy Reading~ ^^

.

.

.

.

.

Akhirnya Jungkook mulai memikirkan alasan-alasan mengapa Taehyung repot-repot memberinya arloji pengganti.

Hari ini Senin. Selagi berada dalam mobil menuju ke sekolah, diperhatikannya oleh Jungkook cermat-cermat jam tangan yang masih juga tak dia keluarkan dari kotak itu, lalu dia tak berhenti bertanya-tanya. Kenapa? Padahal, anak itu biasanya memang suka merusak dan menciptakan kerusuhan—dia bisa saja memperlakukan Jungkook sesuka hati, seperti yang dia perbuat sebelum-sebelumnya. Tidak akan ada yang menyalahkan kalaupun dia bersikap masa bodoh. Akan tetapi, Taehyung justru memberikan sebuah jam tangan mahal dengan ukiran tak biasa di dalamnya.

Jungkook bingung terhadap Kim Taehyung. Pemuda itu kadang sukar ditebak. Seolah dipenuhi berbagai macam kejutan.

Tipikal yang unik.

Dalam hal selera misalnya.

Entah apa yang terpikirkan oleh Taehyung saat memilih benda unik itu. Jungkook sendiri bahkan tidak tahu, ukiran pada jam tangan yang diterimanya adalah kelinci atau serigala. Dilihat dari tampilan wajah garangnya, tatapan tajam dan taring, itu terlihat seperti serigala. Akan tetapi, mana ada serigala bertelinga panjang? Itu jelas-jelas kelinci? Atau mungkin serigala bertelinga kelinci? Jungkook tak paham. Penggambaran kelinci dengan taring dan tatapan nyalang nan tajam itu terlampau aneh.

Pada jam istirahat, empat sekawan berandal kelas 2-4 termasuk Taehyung mendatangi meja Jungkook di kantin tanpa diundang—Yuta yang memprakarsai, hingga praktis Taehyung pun ikut duduk di sana. Jungkook berdecap dan memutar mata sewaktu melihat geng anak-anak tersebut. Pikirnya, sejak kapan dirinya masuk ke dalam komplotan ini?

Di waktu yang sama, selagi menyandingkan diri dengan Jungkook, pandangan Taehyung diam-diam tertuju pada lengan pemuda itu. Dia melihat pergelangan di sana kosong. Laki-laki tersebut tidak mengenakan jam tangan pemberiannya dan jujur saja itu agak mengecewakan. Terdapat sekeping rasa ingin tahu yang mendesak Taehyung untuk menanyakan tentang hal tersebut pada Jungkook, tapi entah mengapa tidak pernah dia suarakan. Terlalu banyak alasan yang menyurutkannya.

Tak berapa lama Taehyung justru lebih tertarik untuk menanyakan hal lain.

“Jungkook, aku penasaran.”

Si pemuda Jeon sedikit menoleh mendengar bisikan Taehyung di sebelahnya.

“Jam tanganmu yang hilang, bukan pemberian dari seseorang, kan?” tanya Taehyung.

Unlimited | BTS KookV [COMPLETE]Where stories live. Discover now