#20. Gossip

17.9K 1.8K 1.5K
                                    

🌸 KookV 🌸

.

.

.

A/N:
Cerita ini hanyalah fiktif & merupakan hasil dari imajinasi fangirl dg bumbu unsur dramatis di sana sini.

CAUTION:
Terlalu menghayati cerita fiksi dapat menurunkan tingkat konsentrasi dan menimbulkan efek-efek baper (?). Gejala seperti naiknya tekanan darah,euforia, cengengesan, mual-mual dan hasrat ingin gampar seseorang bukan merupakan tanggung jawab author.

.

.

.

Happy Reading~ ^^

.

.

.

.

.

Ruang klub surat kabar tidak sesibuk biasanya. Sore ini terbilang cukup sepi. Terdengar suara Ong Seongwoo si ketua.

“Benar dugaanku, kan? Kim Namjoon sedang mendekati dokter UKS yang baru. Aku yakin soal itu! Coba saja pikirkan ini, dari dulu-dulu mau seberapa parah dia berkelahi, dia tidak pernah satu kali pun pergi ke UKS—tidak peduli meski guru atau kepala sekolah sekalipun yang menyuruhnya—tapi sekarang, tiba-tiba saja dia jadi sering bolak-balik ke UKS. Bahkan yang terakhir, kemarin dia ke UKS hanya karena jarinya tertusuk isi stapler.”

“Ketua, pinjami aku kameramu!” salah satu siswa bernama Kang Daniel menimpali. “Aku akan buktikan kalau mereka berdua memang punya hubungan khusus! Kita bisa jadikan ini headline minggu depan.”

“Tidak, headline minggu ini adalah milikku,” seorang anak laki-laki yang sedari tadi duduk mengotak-atik laptopnya mendadak menyahut sehingga membuat Seongwoo dan Daniel menoleh. Maka, dia pun berdiri. “Sudah kuputuskan, aku akan menulis tentang Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Aku curiga kalau mereka benar-benar sudah putus.”

Kang Daniel menatap remeh sambil melipat tangannya. “Yakin sekali kalau gosip itu memang benar,” cibirnya.

“Ah, iya ... mereka,” kata Seongwoo sambal mengangguk pelan. “Anak-anak kelas dua banyak yang membicarakan ini. Semua pasti ingin tahu yang sebenarnya.”

Siswa itu bernama Lee Doyoung, yang kini membereskan laptopnya dan mengantongi buku catatan kecilnya sambil berkata, “Aku akan mencari informasi tentang mereka berdua sekarang juga. Di kelas musik kemarin Kim Taehyung dan Jeon Jungkook satu kelas, tapi mereka sama sekali tidak saling menyapa. Itu jelas-jelas tanda kalau hubungan mereka sedang buruk.”

“Bukan berarti mereka putus,” ujar Daniel provokatif.

Doyoung mendesis. “Diam kau anak kecil,” sahutnya, lalu berjalan keluar. Di ambang pintu dia lagi-lagi berucap, “Headline, milik Lee Doyoung!”

Sesudah pintu tertutup, Seongwoo menatap Daniel. “Kau juga, katamu kau akan mencari bukti hubungan Kim Namjoon guru UKS? Mumpung anak kelas tiga belum pulang.”

. . .

Di saat yang sama, tampak Jimin tengah berjalan cepat-cepat menyusul Yuta dan Seungcheol di koridor.

Unlimited | BTS KookV [COMPLETE]Where stories live. Discover now