6. Let's Start This Game

6.2K 1.1K 135
                                    



Iblis pernah berkata kepadaku:

"Tuhan juga mempunyai neraka: itulah bukti cinta-Nya pada manusia."

-Friedrich Nietzche-

-Friedrich Nietzche-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

CKLEEK




Pintu terbuka membuat keempat sosok tadi mengarahkan pandangan pada seseorang yang baru saja masuk. Jimin membalas pandangan mereka sejenak lalu masuk menuju meja kerjanya.

"Bagaimana kasus Hong Yoran?" tanya Namjoon.

Jimin tampak menyalakan komputernya, "Belum ada perkembangan yang signifikan. Kalian?" tanyanya tanpa menatap rekannya.

Namjoon menggeleng pelan, "Belum juga. Tapi...."

"Kalian ingin menanyakan sesuatu? Tentang aku dan Jiyeon serta penculikan itu?" ucapnya dengan nada santai, ia lalu menatap keempat lelaki itu sambil menyandarkan tubuhnya di kursi, "Untuk menelusuri kasus ini, kalian pasti lebih memilih menyelidiki kasus pertama dan mencari keterkaitan dengan kasus selanjutnya. Dalam artian, kalian mencari tahu sebab menghilangnya korban pertama, benar 'kan?"

Namjoon terbatuk kecil mendengar ucapan Jimin, "Ya, kau benar."

"15 Agustus 2010, tepat saat hari kemerdekaan korea selatan ke 65. Korban pertama Kim Jiyeon diculik saat hendak mengikuti parade. Saat itu...," Jimin menghela pelan, "Saat itu korban dan teman lelakinya menaiki sepeda menuju lokasi parade, namun ditengah jalan... insiden penculikan itu terjadi. Target penculikan adalah Kim Jiyeon, namun karena teman lelakinya juga berada di sana... dia ikut diculik."

Seokjin mencondongkan tubuhnya mendengar ucapan Jimin, "Apa teman lelakinya tahu tentang pelaku?"

Jimin menggeleng, "Tidak sama sekali. Saat penculikan, pelaku menggunakan penutup wajah sehingga tak bisa dikenali. Kepala bagian belakang teman lelaki Kim Jiyeon dipukul dan membuatnya tak sadarkan diri. Saat sadar, tubuhnya terikat dan matanya tertutup. Dia tak tahu keberadaan Kim Jiyeon dan terus mendapat penyiksaan selama dua hari. Tubuhnya dipukul, disilet dan kemudian dadanya ditusuk pisau sepanjang 20 senti. Tusukan itu memanjang dari dada sampai perut, hampir mengenai jantung, melukai paru-paru, hati dan usus. Teman lelaki korban dibuang di hutan, sekitar 30 kilometer dari tempat penculikan. Dia ditemukan 17 Agustus 2010 dalam kondisi sekarat. Dia menjalani operasi transplantasi hati, karena hatinya yang rusak total, setelah itu dia koma selama dua bulan. Satu-satunya yang diketahui teman lelaki korban hanyalah... suara penculik. Dia bahkan masih mengingatnya, caranya berbicara, caranya tertawa bahkan helaan napas penculik. Dia masih mengingatnya dengan sangat jelas."

Criminal Hunter ✅Where stories live. Discover now