13. Who is He?

5.5K 1K 92
                                    



Dia yang tahu, tidak berbicara.

Dia yang berbicara, tidak tahu.

-Lao Zu-

-Lao Zu-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

"Oppa, apa yang terjadi?" gadis itu terus bertanya, menatap lelaki yang sedang mengemudikan mobil dalam diam. Sejeong menghela napas pelan saat lagi-lagi ia tak mendapat jawaban setelah sebelumnya Taehyung langsung menariknya keluar dari rumah mengikutinya, "Jangan membuatku takut begini!" namun Taehyung kembali tak menjawab.

Perlahan mobil yang dikemudikan Taehyung memasuki area basement kantor, Sejeong pun memilih diam. Ia rasa sia-sia berbicara dengan kakaknya dalam kondisi seperti ini. Taehyung memarkirkan mobilnya lalu menarik napas dalam menoleh pada Sejeong.

"Kau percaya dengan oppa 'kan?"

Sejeong tak menjawab, hanya menatap kakak kandungnya itu lamat.

"Oppa akan melindungimu!"

"Sebenarnya apa yang terjadi?" sekali lagi Taehyung tak menjawab, namun ia kini menarik adiknya dalam pelukan. Taehyung memejamkan matanya erat sedang Sejeong hanya menampakkan wajah bingungnya. Taehyung kemudian melepaskan pelukannya keluar dari mobil, ia pun berjalan memutar membuka pintu penumpang lalu menarik adiknya mengikutinya.

Sejeong hanya bisa pasrah, mengikuti langkah Taehyung memasuki bangunan tersebut. Ia hanya terdiam ketika melewati koridor dengan beberapa orang yang menyapa kakaknya hormat, hingga akhirnya mereka terhenti pada suatu ruangan dengan password di depan pintunya.

Taehyung mendekatkan matanya pada benda pendeteksi dan perlahan pintu tersebut terbuka, Taehyung segera meraih kenopnya... memasuki ruangan yang kini dihuni lima lelaki lainnya.

"Seokjin sunbae, Yoongi sunbae. Kalian sudah datang?" tanya Taehyung melihat kehadiran dua lelaki itu, "Bagaimana keadaan Hoseok sunbae? Dan lelaki yang ditemukan di toilet itu?"

"Dia sedang tidur, lebih baik menjenguknya besok. Dan soal lelaki tadi, dia belum sadarkan diri, tenang saja dia dalam penjagaan polisi lainnya. Tapi, siapa yang kau bawa itu?" ujar Yoongi.

Taehyung menghela napas pelan, lalu melirik adiknya sejenak, "Pelaku pembunuhan 47 tengkorak itu. Saat ini dia tengah mengincar... adikku."

"Mwo?"

__Criminal Hunter__

"Lelaki itu terlihat di rumah sakit pukul 17.01 dan menghilang pada pukul 17.05. Dia memasuki toilet rumah sakit dan melukai seorang pekerja lalu melarikan diri lewat jendela atas toilet. Tak ada sidik jari yang tertinggal dan jejak sepatu yang digunakan masih dalam penelitian. Lalu dia terlihat pukul 19.11 di kediaman Kim Taehyung, menurut kesaksian adiknya lelaki itu sudah berada satu jam sebelumnya. Waktu tempuh dari rumah sakit ke kediaman Taehyung adalah 45 menit. Ada kemungkinan bahwa hal itu memang benar. Pelaku keluar dari rumah sakit sekitar pukul 17.07 setelah melakukan aksinya dan tiba di kediaman Taehyung pukul 17.52," ujar Namjoon.

Criminal Hunter ✅Where stories live. Discover now