20. New Victim

4.7K 940 121
                                    


"Bahwa ada pertentangan dan ketidaksejajaran

...dalam keindahan sekalipun

Dan ada perang untuk mendapatkan

...kekuasaan dan supremasi."

-Friedrich Nietszche-

-Friedrich Nietszche-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Hal yang membuat kita percaya adalah dengan melihatnya, namun kebenaran kerap kali buta bahkan jika dia sudah berada di depan mata.

__Criminal Hunter__

Disibukkan dengan berbagai kasus baru, tiga hari belakangan ini golden team hanya fokus dengan pekerjaan mereka masing-masing. Tak ada tanda keberadaan pelaku pembunuhan 47 tengkorak tersebut, semuanya hanya berjalan sebagaimana mestinya. Mendapat kasus, mengungkapkan lalu menangkapnya... hanya itu yang terjadi selama tiga hari.

Yoongi masuk kembali hari ini setelah diskor dan Jimin... ia masih berada di rumah sakit karena lukanya yang belum sembuh total. Sesekali team meminta bantuan analisis Jimin melalui video call, namun anehnya Taehyung sedikit berubah setelah insiden penangkapan Lee hyun tiga hari lalu.

Bukan tanpa alasan, Taehyung kini mulai mencurigai seluruh rekan timnya dengan berbagai informasi yang ia dapatkan tiga hari ini. Jiwa protektif seorang kakak menguar begitu saja dan Taehyung tak akan membiarkan pelaku lolos hingga melukai adiknya suatu saat nanti.

Matanya kini bergerak menatap anggota satu persatu. Kim Namjoon, target pertama... tak ada yang aneh dari riwayat kehidupannya namun bercak yang ia yakini darah di sepatu lelaki itu membuatnya sedikit curiga. Min Yoongi, target kedua... kehidupannya biasa-biasa saja, tak ada yang spesial namun dengan kenyataan ialah yang membunuh pelaku sebelumnya, ada kecurigaan bahwa ia berusaha menghapus jejak. Jeon Jungkook, target ketiga... terlahir sebagai cucu pengusaha kaya dengan keluarga bahagia, tapi karena keterlibatan perusahaannya dengan perusahaan Jimin tentu tak akan membuat Taehyung menghapus lelaki itu dari daftar kecurigaannya. Jung Hoseok dan Kim Seokjin? Tak ada hal yang aneh pada keduanya sejauh ini. Namun Taehyung terus bersikap waspada.

"Taehyung-ssi!"

Taehyung berbalik menatap Yoongi yang kini menyodorkan ponsel padanya, "Ada apa?"

"Bisakah kau lacak nomor ini?"

Taehyung kemudian mengambil ponsel Yoongi lalu mengetikkan nomor itu, "Itu nomor siapa?"

"Kakakku. Dua hari yang lalu dia menghubungiku, tapi aku tidak mendengar panggilannya. Saat aku menelponnya, nomornya tak aktif. Biasanya dia memang seperti itu, apalagi kalau sudah meminjam uang. Tapi perasaanku agak tidak enak belakangan ini."

Criminal Hunter ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang