17. Suspect

4.7K 966 140
                                    


"Keyakinan yang buta bisa lebih berbahaya

...daripada sebuah kebohongan."

-Friedrich Nietcszhe-

-Friedrich Nietcszhe-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

Moontae tampak tersenyum miris menatap Seokjin, "Berhenti!" ucapnya tiba-tiba dan seketika itu pula Seokjin berhenti bergerak dengan raut wajah yang berbeda dari beberapa detik yang lalu, "Bunuh dirimu dengan pistol yang kau pegang!"

Pistol yang sebelumnya mengarah pada Moontae kini perlahan bergerak ke atas, tepat di pelipis Seokjin. Tangannya yang memegang pistol perlahan menarik pelatuknya membuat senyum Moontae semakin lebar.

"Kau pikir...," kini Seokjin yang perlahan tersenyum membuat Moontae membulatkan mata, "Aku bisa kau bodohi?"



DOR

Secepat kilat Seokjin menembakkan pistolnya dan tepat mengenai kaki pelaku, membuat Moontae jatuh tersungkur. Seokjin tersenyum miring lalu berjalan mendekat, ia mengeluarkan borgol dari dalam saku jaketnya lalu dengan segera menangkap pelaku tersebut.

"Kau akan terkejut, jika tahu aku sebenarnya. Jangan macam-macam!" ujarnya dengan suara yang rendah.

Langkah kaki lain terdengar mendekat, Namjoon baru saja tiba di lokasi menatap pelaku dan Seokjin dengan senyum tipis, "Kerja bagus Seokjin-ah!"

__Criminal Hunter__

"Apa ini benar tempatnya?" Yoongi bertanya sembari melihat sekitar, di hadapannya hanya hutan pepohonan lebat terlihat.

Hoseok mengangguk pelan, "Ini benar."

"Akan kuperiksa," ujar Jungkook lalu keluar dari dalam mobil. Ia tampak bersiap dengan sebuah pistol di tangannya lalu memasuki hutan yang nampak sepi. Hoseok berencana menyusul namun ia ditahan oleh Yoongi.

"Lukamu bahkan belum kering. Tugasmu hanya penunjuk jalan!" ucapan Yoongi menimbulkan hela napas keras dari Hoseok.

Tak jauh dari mereka, Jungkook masih mengamati sekitar yang tak menunjukkan tanda-tanda keberadaan orang lain, "Seharusnya Jimin sunbae sudah tiba di sini," ujarnya lalu kembali berjalan menuju mobil, namun sebelum itu matanya seketika memandang jejak kaki yang cukup jelas di sana. Jejak kaki yang tentunya bukan miliknya.

"Masih terlihat baru, mungkinkah...,"Jungkook kemudian segera beranjak kembali ke mobil.

"Bagaimana?"

"Sepertinya Jimin sunbae sempat berada di tempat ini dan pergi ke tempat lain."

Yoongi menghela pelan, "Pelaku sepertinya tahu kalau pembicaraannya terekam, dia memancing ke tempat ini tapi sebenarnya mereka tak akan bertemu di sini."

Criminal Hunter ✅Where stories live. Discover now